Jakarta (ANTARA) - Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya, mengatakan, pertemuan antara Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dengan Presiden PKS, Sohibul Iman, pada Jumat siang, akan membahas persoalan kebangsaan.

"Pertemuan yang dilakukan tetap dengan protokol Covid-19 juga akan membahas berbagai permasalahan bangsa dan isu terkini yang menjadi perhatian publik," kata Harsya, dalam keterangannya di Jakarta, Jumat.

AHY dan Sohibul bersama jajaran pengurus inti Partai Demokrat dan PKS akan bertemu di Kantor DPP PKS pukul 14.00 WIB.

Harsya menjelaskan isu terkini yang jadi perhatian publik itu antara lain beberapa RUU yang sedang di bahas DPR, menjaga nilai nilai Demokrasi, penanganan Covid-19 hingga Pilkada 2020.

Ia mengatakan, pertemuan pada Jumat siang itu adalah silaturahmi pertama antara kepengurusan baru DPP Partai Demokrat dengan DPP PKS.

"Selain membalas kunjungan PKS pada bulan Maret 2020 yang lalu saat SBY masih menjabat sebagai Ketum Demokrat, pertemuan pada Jumat siang itu adalah silaturahmi pertama antara kepengurusan baru DPP Partai Demokrat dengan DPP PKS," ujarnya.

Ia mengatakan AHY akan didampingi dirinya selaku Sekjen Partai Demokrat, Bendahara Umum Partai Demokrat Renfil Antonio, Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Demokrat Herman Khaeron, Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Andi Arif.

Sementara itu, PIman akan didampingi Sekretaris Jenderal PKS, Mustafa Kamal, Bendahara Umum PKS, Mahfudz Abdurrahman, TPP Pilkada PKS, Chairul Anwar, dan Sekretaris Majelis Syuro PKS, Untung Wahono.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2020