Jakarta, (ANTARA News) - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menyerahkan hasil audit investigasi terkait kasus Bank Century kepada pimpinan DPR di Gedung DPR Jakarta, Senin.

Ketua BPK Hadi Purnomo menyerahkan hasil audit itu kepada Ketua DPR Marzuki Alie. Hadir pula dalam acara itu para Pimpinan Komisi XI DPR yaitu Ketua Komisi XI Emir Moeis, para Wakil Ketua Komisi XI DPR yaitu Aksanul Kosasi, Melchias Markus Mekeng, Muhammad Sohibul Iman, serta sejumlah anggota DPR.

Anggota DPR Maruarar Sirait sebelum berlangsungnya acara itu mengungkapkan bahwa hasil audit investigasi terkait Bank Century itu tidak menyentuh kepada soal aliran dana.

"Sebelum acara saya menanyakan ke beberapa anggota BPK, nanti silakan ditanyakan lagi untuk memastikan bahwa audit investigasi tidak menyentuh masalah aliran dana," kata anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (FPDIP) itu.

Selain Ketua DPR Marzuki Alie, hadir juga sejumlah Wakil Ketua DPR yaitu Priyo Budi Santoso, Pramono Anung, dan Marwoto Mitrohardjono.

Sementara itu dari BPK selain Ketua BPK Hadi Purnomo, juga tampak hadir anggota BPK Tengku Muhamad Nurlif dan Hasan Bisri.(*)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2009