Jakarta (ANTARA) - PT Sokonindo Automobile (DFSK) meluncurkan Glory i-Auto dengan harga jual Rp329,7 juta berstatus on the road DKI Jakarta.

Mobil di kelas sport utility vehicle (SUV) berfitur I-Talk itu menawarkan desain mewah, atraktif, performa mumpuni serta berbagai fitur terkini. Mereka juga menjamin bahwa mobil itu sudah tersedia sehingga konsumen tidak memerlukan daftar tunggu (inden).

"DFSK Glory i-Auto telah menarik perhatian banyak konsumen dengan teknologi luar biasa seperti teknologi voice command i-Talk. DFSK merilis Intelligent SUV ini secara online, dan ini merupakan langkah untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat ini di era New Normal," ungkap CEO Sokonindo Automobile, Alexander Barus di Jakarta, Rabu.

Baca juga: DFSK pertimbangkan revisi target tahun 2020

Baca juga: Harga DFSK Glory i-Auto beredar, apa sudah bisa dipesan?


Managing Director Sokonindo, Franz Wang mengatakan, konsumen tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan mobil baru dari DFSK itu.

"Tidak ada yang inden, mobil ini ready stok dan konsumen tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan kendaraan ini," kata Franz Wang.

Untuk memuluskan penjualan di tengah pandemi, DFSK menggencarkan penjualan secara digital.

"Tentunya di era yang berbeda, kita memiliki cara yang juga berbeda dengan kondisi yang kita rasakan seperti saat ini. Jadi, kami akan melakukan online marketing melalui sosial media, dan situasi seperti ini, servis layanan akan lebih aman karena konsumen bisa melakukan di rumah," jelas dia.

Baca juga: DFSK Glory i-Auto dijual Rp300 jutaan

Baca juga: Spesifikasi ambulans DFSK Super Cab


I-Talk

I-Talk merupakan fitur voice command DFSK yang menggunakan bahasa Inggris. Pada masa mendatang, DFSK akan mengembangkan fitur itu dalam bahasa Indonesia.

"Saat ini I-Talk masih menggunakan bahasa Inggris, namun ke depannya tidak menutup kemungkinan akan menggunakan bahasa Indonesia. Versi bahasa masih kami jadwalkan," tutur dia.

I-Talk memiliki lebih dari 100 fungsi kontrol suara yang tersambung dengan phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity.

Penumpang cukup menyebutkan "answer the call"  untuk mengangkat panggilan telepon, "open sunroof" untuk membuka sunroof secara otomatis, atau "play music" untuk memutar musik yang ada pada sistem multimedia.

Baca juga: DFSK hadirkan ambulans pintar berbasis DFSK Super Cab

Baca juga: Suzuki Carry Pick-Up amankan kenaikan pangsa pasar di tengah pandemi

Baca juga: DFSK jalankan kembali aktivitas diler dan perkantoran

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020