Jakarta (ANTARA) - Pada saat pandemi COVID-19, kebanyakan pameran otomotif digelar secara digital, seperti yang akan dilakukan oleh Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 yang akan terselenggara pada tanggal 25 Juli-2 Agustus 2020.

Country Manager Mobil123.com, Regia Glamouria mengungkapkan, pameran virtual perdana akan diikuti empat merek seperti BMW, Honda, Mazda dan juga MG yang menjadi pemain baru di pasar otomotif Indonesia.

"Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam mempertemukan penjual dan pembeli. Di era new normal, pameran virtual seperti ini tentu sangat menarik dan memudahkan para stakeholder dalam menjual dan membeli mobil baru. Apalagi brang-brand yang berpameran di sini memberikan promo-promo menarik untuk para calon konsumen," ungkap Regina Glamouria dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu.

Baca juga: Dyandra batalkan IIMS 2020, dijadwalkan hadir kembali tahun depan

Baca juga: Bocoran penampakan "Fantasy World" di IIMS Motobike Show 2020


Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 adalah event otomotif yang menggunakan format baru sebagai jawaban atas tantangan era new normal. Dengan demikian maka masyarakat akan tetap mendapatkan informasi kendaraan secara lengkap tanpa perlu keluar dari rumah mereka.

Dengan Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 maka pengunjung tidak perlu khawatir bertemu secara fisik dengan banyak orang tak dikenal yang berpotensi menularkan maupun tertular COVID-19.

Pada acara virtual itu masing-masing brand akan tetap mendirikan booth layaknya pada pameran otomotif pada umumnya.

Pengunjung tetap dapat berinteraksi secara maksimal dengan para tenaga penjual sehingga informasi terkait kendaraan bisa didapatkan secara lengkap dan transparan.

Pengunjung pameran juga tetap bisa melakukan transaksi jual-beli secara aman tanpa harus khawatir adanya penipuan karena semua tenaga penjual sudah dipastikan resmi dari APM.

Tak hanya memberi kemudahan memperoleh informasi dan transaksi, pengunjung juga bisa mendapatkan beragam pengalaman baru. Terlebih, Mobil123 akan mengadakan live session yang di dalamnya akan dikemas secara menarik.

Untuk berpartisipasi dalam acara ini, pengunjung pameran cukup menyambangi website http://mobil123.com/drive/virtual/2020 dan melakukan pendaftaran dengan mengisi beberapa data. Pengunjung Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 juga berkesempatan mendapatkan penawaran spesial yang diberikan peserta pameran.

Baca juga: IIMS MotoBike Show 2020 sediakan ruang untuk penggemar sepeda

Baca juga: IIMS Motobike digelar awal Oktober 2020

Baca juga: IIMS 2022 akan digelar secara "hybrid"
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020