Jakarta (ANTARA) - PT Federal International Finance (FIFGroup), perusahaan pembiayaan sepeda motor dan kredit serbaguna di bawah Grup Astra, meraih penghargaan dari Iconomics Research and Consulting dalam ajang 20 Pilar Financial Indonesia Award 2020.

20 Pilar Finansial Indonesia Award 2020 merupakan apresiasi yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki peran besar dalam perekonomian nasional, khususnya bagi perusahaan keuangan yang aktif dalam memberikan bantuan dan dukungan penanganan COVID-19 dan dampaknya.

Penerima penghargaan telah melalui beberapa tahap proses penilaian salah satunya dengan media monitoring sampai dengan didapatkan 20 penerima penghargaan.

Penghargaan tersebut diberikan dalam rangkaian acara Webinar - Indonesia Menjaga Resiliensi Industri Finansial “Peluang dan Tantangan Industri Keuangan Dengan Menakar Ketahanan dan Kekuatan di Babak Kenormalan Baru” pada Kamis (16/7). Hadir dalam acara ini Founder & CEO Iconomics, Bram S. Putro serta Gubernur Bank Indonesia Periode 2010 – 2013, Darmin Nasution.

Penghargaan ini diterima oleh Finance and Treasury Division Head FIFGroup, Jerry Fandy Tunjungan. Jerry menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas penghargaan ini.

“Penghargaan ini tentunya akan menjadi energi bagi kami untuk terus semangat meningkatkan kinerja dan pelayanan FIFGroup kepada seluruh konsumen di seluruh Indonesia terlebih di masa pandemi yang kita alami bersama saat ini. Semoga kita semua diberi pilihan yang terbaik dalam menghadapi tantangan di masa mendatang,” katanya dalam siaran pers, Jumat.


Baca juga: FIFGroup bagikan bingkisan Lebaran bagi warga terdampak COVID-19

Baca juga: FIFGroup perpanjang tenor kredit 149.783 nasabah terdampak COVID-19

Baca juga: FIFGroup bagikan 75.000 paket sembako bagi warga terdampak corona

Pewarta: S026
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020