Jakarta (ANTARA) - Produsen kendaraan sport asal Itali, Maserati telah membagikan beberapa cuplikan video dari kendaraan sedan mewah milik Maserati, yakni Ghibly Hybrid pada postingan laman Facebook resmi miliknya yang sudah lama ditunggu oleh para penggemar.

Maserati Ghibly Hybrid dijadwalkan akan melakukan debut pada Kamis (16/07) yang akan datang. Terdapat sejumlah kisi-kisi sedan mewah itu dalam cuplikan video yang berdurasi 10 detik tersebut.

Baca juga: Maserati Levante Royale debut di Piala Dunia Polo

Baca juga: Maserati perkenalkan Ghibli 2020 dalam tiga varian


Maserati memberikan gambaran yang minim tentang kendaraan tersebut, terlihat mobil ini memiliki tiga bagian ventilasi klasik di atas lengkungan roda depan dengan menghadirkan aksen biru di dalamnya yang menandakan identitas dari kendaraan tersebut yang menggunakan teknologi hibrida.

Pada video kedua, Maserati memberikan gambar sekilas mengenai bagian depan dari kendaraan ini. Jika dilihat, perubahan pada bagian ini terlihat sangat minim dari kendaraan yang sudah ada.

Kisi-kisi lainnya menampilkan intake udara yang lebih lebar yang menganga di bagian bahwa bumper.

Kendati demikian, masalah dapur pacu dari kendaraan ini masih sangat dirahasiakan. Banyak yang berasumsi bahwa mobil ini akan hadir dengan teknologi plug-in hybrid yang menggabungkan 2.0-liter turbocharged empat silinder dengan motor listrik

Saat ini, Maserati juga sedang mempersiapkan kendaraan facelift dari keduanya untuk jajaran Ghibly secara keseluruhan yang akan merubah bagian depan dan belakang serta beberapa pembaruan interior.

Baca juga: Sedan "hybrid" pertama Maserati Ghibli hadir tahun ini

Baca juga: Maserati didedikasikan prototipe MC20 untuk Stirling Moss

Baca juga: Maserati siapkan supercar MC20, berpenggerak listrik?

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020