Jakarta (ANTARA) - Aznom Automotive Italia dan Camal Studio, bekerja sama mengembangkan sebuah konsep mobil mewah yang futuristik.

Kendaraan yang dinamai Aznom Palladium itu dijuluki "the unconventional all-terrain luxury". Dimensinya besar, panjangnya hampir enam meter, berkonsep kawin silang antara big sedan dengan Sport Utiity Vehicle (SUV).

Dikutip dari CarsCoops, Senin, mobil itu memiliki ujung depan yang hampir mirip dengan Rolls Royce, terutama pada grille dan juga lampu.

Jika dilihat dari samping, kendaraan itu memiliki tampilan yang sangat kontroversial karena menonjolkan otot-ototnya, hal yang tak lazim pada sedan mewah.

Baca juga: Rolls Royce Cullinan akan dipamerkan di Jackson Hole

Baca juga: Rolls Royce Ghost didandani untuk London Fashion Week

 
Kendaraan sedan mewah dari Aznom Automotive dan juga Camal Studio (CarsCoops)



Sedangkan untuk bagian belakang, Palladium memiliki fitur lampu belakang berbentuk garis, namun memanjang dari sisi kiri ke kanan. Ada juga diffuser besar yang menggabungkan dua knalpot.

Menurut produsen, mobil mewah itu menggunakan mesin twin turbo V8 yang menghasilkan tenaga hingga 671 Hp. Banyak yang beranggapan, bahwa Palladium hadir dengan mesin penggerak 2WD juga 4WD, meski perusahaan belum memberikan info lebih mengenai hal ini.

Aznom Palladium sudah dibuat sejak dua tahun lalu. Saat ini telah memasuki tahap akhir produksi. Debut Palladium akan digelar pada September mendatang.

Baca juga: Nissan GT-R50 Italdesign resmi dikenalkan, hanya 50 unit di dunia

Baca juga: Nissan GT-R50 Italdesign diproduksi cuma 50 unit

Baca juga: Cuma 50 unit di dunia, Nissan siap produksi GT-R50

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020