Jakarta (ANTARA) - Produsen mobil Korsel Hyundai resmi memperkenalkan desain baru sedan sport Elantra N Line dan mengungkapkan detil tentang penawaran baru yang terinsipirasi kinerja yang siap "mengejutkan" ruang pamer.

Elantra N Line baru ini hadir dengan gaya baru, berbadan lebih rendah dan lebar, yang diekspresikan pada keseluruhan bagian N Line yang diklaim dinamis, mulai dari grill mengalir khas Hyundai, emblem N Line, dan asupan udara yang diilhami dari mobil balap.

Baca juga: Hyundai perkenalkan mobil listrik konsep 45

Pada bagian kaki-kaki, kendaraan sedan sport ini ditunjang dengan velg 18 inci dengan dimensi rem yang lebih besar sehingga menekankan estetika yang lebih sporty. Elantra N Line juga memiliki desain unik dari spion dan juga aksen jendela dengan warna hitam mengkilap karakter model N.

Pada bagian belakangnya, mobil ini bergaya lebih rendah dan lebar yang menghadirkan knalpot kembar dan diffuser pada belakang.

"Elantra N Line menawarkan desain yang lebih agresif yang menggabungkan aksen merah khas N Line di dalam dan luar dengan harga yang menarik," kata Thomas Schemera, Wakil Presiden Eksekutif, Kepala Divisi Produk, di Hyundai Motor Group, dalam pernyataan resmi Hyundai, dikutip Kamis.

"Ini pasti akan memuaskan mereka yang ingin bergabung dengan komunitas Hyundai N," tambah dia.

Dengan generasi ketujuh Hyundai Elantra N Line, Hyundai mengharapkan dapat memberikan titik masuk yang menarik bagi brand N, semakin populer dengan pengemudi dan penggemar kinerja di seluruh dunia.

Hyundai juga menawarkan Veloster N, i30 N dan Fastback N i30, serta beberapa model N Line di pasar tertentu. Model N menghadirkan kemampuan kinerja penuh untuk berkendara harian sementara trim N Line menambah elemen yang diilhami kinerja untuk kendaraan model dasar.

Baca juga: Hyundai jalin kerjasama dengan SK Group ciptakan baterai masa depan

Baca juga: Hyundai perpanjang penangguhan pabrik di Korsel pada akhir Juli

Baca juga: Hyundai akan ekspor truk "fuel cell" pertamanya ke Eropa
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020