Jakarta (ANTARA) - Honda Cars India memperkenalkan kendaraan sport utility vehicle (SUV) Honda WR-V dengan menampilkan versi asli kendaraan itu media sosial.

Mobil itu kemungkinan akan diluncurkan di pasar domestik India pada Juli 2020, setelah mereka merilis Honda City terbaru pada Juni 2020.

Dilansir laman resmi Honda India pada Kamis, WR-V yang akan menjadi pesaing Hyundai Venue dan Suzuki Brezza di pasar India, tampil dengan grille depan yang minimalis.

Baca juga: Dua pekerja Honda dirawat usai letusan di Pabrik Jepang

Baca juga: Laba Honda berkurang 19 persen akibat pelemahan Januari-Maret


Grille berbentuk segitiga terbalik itu menyambungkan lampu proyektor utama dan lampu DRL LED dari sisi kiri ke kanan. Sedangkan lampu belakangnya berbentuk huruf C yang ditempatkan sesuai dengan garis body yang melintang dari sisi samping ke belakang.
 
Honda WR-V (ANTARA/www.hondacarindia.com/)


Fitur lain yang mungkin dapat memikat konsumen adalah penggunaan sunroof elektrik dengan teknologi satu sentuhan untuk membuka dan menutupnya.

Honda India menyebutkan bahwa WR-V tersedia dalam dua pilihan mesin, yakni diesel 1.500cc dan bensin 1.200cc. Keduanya kemungkinan masih menggunakan transmisi manual.

Kendati demikian, Honda India belum mengumumkan jadwal peluncuran dan harga resmi WR-V.

Baca juga: Honda All New Acura TLX punya fitur "airbag" cegah cedera otak

Baca juga: Honda Jazz Hybrid akan adopsi teknologi mobil balap F1

Baca juga: Honda hadirkan CR-V Black Edition di Jepang

Pewarta: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020