Cleveland, Ohio (ANTARA News/AFP) - Klub Cleveland Cavaliers tengah menantikan untuk segera mengetahui hasil tes penyakit flu babi terhadap bintang mereka, LeBron James, yang Kamis kembali berlatih setelah dua hari absen karena sakit akibat virus itu.

James adalah satu dari enam pemain Cavalier yang mengalami gejala penyakit seperti-flu. Darnell Jackson dan Coby Karl juga diperiksa berkaitan dengan penyakit H1N1, atau flu babi itu, yang merupakan perkembangan dari Influenza A.

James, Jackson dan Karl diketahui melalui suatu tes, positif terjangkit penyakit Influenza A.

Andre Barrett dan J.J. Hickson juga merasa sakit dan tidak akan bisa memperkuat timnya dalam pertandingan tandang mendatang ke Texas.

Pertandingan mendatang Cavaliers pada ajang Liga Basket Nasional (NBA) adalah pertandingan hari Jumat di San Antonio dan James berencana melakukan perjalanan bersama dengan timnya tersebut. Mereka juga akan bermain melawan Dallas, Sabtu.

James absen pada pertandingan pra-musim Rabu saat timnya kalah 104-109 dari Washington Wizards setelah diberitahu agar ia tetap tinggal di rumah dan istirahat sebanyak-banyaknya.
(*)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009