JAKARTA, 13 Oktober (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     PT CONSISTEL Indonesia, anak perusahaan CONSISTEL Pte Ltd gembira mendapatkan salah satu kontrak terbesar untuk memasok sel bahan bakar hidrogen Spiro ("Spiro") di Asia. CONSISTEL Pte Ltd ("CONSISTEL") yang merupakan pelopor dalam menyediakan jasa integrator sistem telekomunikasi juga menyediakan solusi energi hijau dan efisien kepada pelanggannya di Asia Pasifik dan Timur Tengah. Sebagai bagian dari gerakan hijau dan penggunaan sumber energi alternatif, PT. Hutchison CP Telecommunications (HCPT) telah memilih PT CONSISTEL Indonesia sebagai mitranya untuk mengerahkan 200 unit sel bahan bakar hidrogen Spiro di Jawa, Sumatera dan Bali.

     "Dengan kian meningkatnya isu pemanasan global, penyedia telekomunikasi mengadopsi strategi hijau untuk mengurangi konsumsi energi dan meningkatkan emisi karbon. CONSISTEL memperkirakan potensi pasar signifikan Spiro dalam penyebaran jaringan di seluruh dunia." Bernard Chan, Direktur Utama Kelompok CONSISTEL. "Kami berkomitmen untuk mendukung operator telekomunikasi dalam inisiatif hijau dan akan terus berkontribusi serta menyediakan jasa kami sebaik mungkin guna membuat penyebaran ini sukses. Kami yakin bahwa operator telekomunikasi akan sangat diuntungkan dari Spiro dalam hal keandalan sistem, desain modularitas, efisiensi energi dan sifat ramah lingkungan." lanjut Bernard Chan.

     Penerimaan Spiro-nya CONSISTEL oleh HCPT di Indonesia merupakan tonggak sejarah penting bagi CONSISTEL untuk memperluas penyebaran energi hijau. Kontrak ini membuktikan keunggulan sistem, dukungan yang telah dijanjikan oleh CONSISTEL dan hubungan kerja erat dengan para pelanggannya.

     Kebijakan ramah lingkungan telah menjadi salah satu tujuan utama dalam bisnis telekomunikasi saat ini. Ke depannya, CONSISTEL bertekad memastikan bahwa para pelanggannya mendapatkan solusi tenaga cadangan hijau yang bisa diandalkan dan kuat. Dengan jutaan situs sel BTS tekomunikasi menyebar ke seluruh kawasan Asia Pasifik, penyedia telekomunikasi sekarang mengadopsi sumber daya alternatif seperti sel bahan bakar hidrogen yang meminimalkan dampak atas lingkungan kita. Kehandalan tinggi Spiro, dukungan layanan pelanggan yang dijanjikan dan keahlian teknis yang telah terbukti di lapangan merupakan faktor keberhasilan CONSISTEL untuk melanjutkan ekspansinya di bidang solusi energi hijau di Asia Pasifik dan Timur Tengah.

     Tentang CONSISTEL

     CONSISTEL adalah penyedia jasa independen terkemuka solusi jaringan nirkabel dan selular dalam industri telekomunikasi nirkabel. Kami menawarkan beragam layanan dan solusi jaringan nirkabel, mulai dari solusi energi hijau, aplikasi perangkat lunak, konsultasi bisnis dan teknis sampai desain, penyebaran dan manajemen jaringan. CONSISTEL memiliki sekumpulan profesional sangat cakap dan pakar diakui yang ditempatkan di kawasan, yang menyediakan solusi terbaik yang tidak memihak di semua teknologi telekomunikasi nirkabel. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.CONSISTEL.com

     Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

     CONSISTEL Pte. Ltd.
     Email: ruby.lim@CONSISTEL.com
     Tel: +65-6396-7000

     SUMBER CONSISTEL Pte Ltd


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009