Jakarta,(ANTARA News) - Arina Rahma, istri kedua Noordin M Top, yang sebelumnya diduga Putri Munawaroh istri Hadi Susilo alias Adib, Kamis, mengunjungi ruang instalasi kedokteran RS Polri.

Kuasa Hukum keluarga Noordin M Top, M Kurniawan yang dihubungi dari Jakarta, Kamis, mengatakan, Arina Rahma didampingi kuasa hukumnya, Asludin, dan dua orang anggota Densus 88.

Kedatangan Arina, putri dari Baridin itu, mengenakan pakaian hitam dengan cadar.

Arina datang dari Cilacap, untuk melihat jenazah Noordin tiba di RS Polri Kramat Jati sekitar pukul 07:30 WIB. Hingga saat ini Arina belum juga keluar dari ruang forensik RS Polri.

Kedatangannya hingga saat ini, untuk melihat Noordin. Pantauan di RS Polri, penjagaan pengambilan jenazah teroris dijagaketat. Anggota Brimob dan Polres ditambah personilnya.

Jjenazah, pertama yang akan diambil menurut Kurniawan adalah Husmanudin alias Aryo Sudarsono alias Aji yang akan diwakili Sardi Hadi Purwanto, adik kandungnya.

Selanjutnya Susilo dan Urwah dipulangkan secara bersamaan, ditambah Kurniawan. Alasankenapa Aji terlebih dahulu dipulangkan, agar tiba di Purbalingga tidak kemalaman.

Jenazah Aji dibawa dengan Ambulan B 2662 UV, dengan dikawal mobil Patroli Polda Metro Jaya. Pengambilan jenazah sekitar pukul 12:50 WIB. Terlihat Sardi berada di dalam mobil ambulan bersama Kurniawan.(*)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2009