Jakarta (ANTARA) - Produsen kendaraan sport Italia, Lamborghini menghadirkan kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) Lamborghini Urus dalam edisi terbaru yang bekerjasama dengan departemen desain Centro Stile Lamborghini untuk menampilkan gaya yang tak ada bandingannya dan kinerja yang menggembirakan dari Lamborghini Super SUV.

"Lamborghini Urus telah menarik pelanggan yang sangat beragam sejak diluncurkan, dengan gaya hidup yang sangat bervariasi," kata Ketua dan CEO Automobili Lamborghini, Stefano Domenicali dalam laman resmi Lambroghini dikutip Kamis.

Pada bagian eksterior, mobil ini menghadirkan dua warna yang tegas mencakup warna mutiara empat lapisan tradisional Lamborghini yang mengkilap dari Giallo Inti, Arancio Borealis dan Verde Mantis dalam kombinasi dengan atap berkelir hitam gloss, diffuser belakang, spoiler, dan detail lainnya.

Pada bagian tailpipes, Lamborghini memberikan kesan yang sporty dengan warna abu-abu serta dilengkapi dengan pelek hitam 23 mengkilap yang menyatu dengan aksen warna tubuh.

Trim interior didasarkan pada kombinasi warna dual warna yang unik, menampilkan jahitan pelapis berbentuk segi enam Q-Citura dengan bordir logo di jok, ditambah serat karbon dan detail aluminium anodized hitam.
Lamborghini Urus 2021 (Antara News/Lamborghini)

Tersedia secara eksklusif di Pearl Capsule, kursi opsional yang sepenuhnya listrik memiliki bahan Alcantara.

Di samping peralatan standar dan opsional yang ditingkatkan, termasuk peralatan ADAS paling komprehensif di segmennya, pemilik Lamborghini Urus kini bisa memilih warna standar yang sudah ditingkatkan, serta interior yang ditawarkan oleh Lamborghini Ad Personam

"Hampir 80 persen dari pelanggan tersebut adalah pengguna baru dan 10 persen adalah wanita yang menikmati fleksibilitas Urus mereka baik untuk bisnis, acara keluarga atau tentu saja, waktu luang di mana kemewahan, kinerja emosional dan sporty atau sifat elegan dari Urus begitu canggih. Warna yang disukai oleh pemilik sangat bervariasi, dengan campuran kuat pilihan yang lebih bersahaja serta warna Lamborghini yang sporty tradisional," kata dia.


Baca juga: Lamborghini buat replika Sian FKP 37 dari 3.696 keping LEGO

Baca juga: Lamborghini Spyder berpenggerak roda belakang bisa melesat 324 km/jam

Baca juga: Lamborghini bakal rilis mobil terbarunya 7 Mei ini
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020