Jakarta (ANTARA News) - Pre-order BlackBerry Curve 8520 smartphone atau yang lebih dikenal dengan BlackBerry Gemini melalui website www.indosat.com/blackberry_curve_8520, kebanjiran peminat dan mencapai angka lebih dari 2000 peminat.

"Permintaan pasar pada BlackBerry" di Indonesia yang signifikan semakin memacu kami untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan. Kami memberikan kemudahan bagi pelanggan ataupun calon pelanggan untuk mendapatkan handheld BlackBerry terbaru yaitu BlackBerry Curve 8520 atau yang lebih sering disebut BlackBerry GEMINI lewat layanan Pre-Order melalui website Indosat," kata Chief of Marketing Indosat, Guntur S Siboro, di Jakarta, Selasa.

Ia mengatakan, pasca-peningkatan kapasitas BlackBerryIndosat ke RIM hingga 100 Mbps, peminat pre-Order itu membludaK mencapai lebih dari 2000 peminat. Pre-Order melalui website tersebut berlaku hingga 24 Oktober 2009.

Menurut dia, hal itu tidak lepas dari kualitas yang dapat dinikmati oleh pengguna BlackBerry Indosat setelah operator itu menambah kapasitas link ke RIM menjadi 100 MBps untuk memberikan keleluasaan akses dan kenyamanan bagi pelanggan BlackBerry Indosat.

Selain itu, Indosat juga memberikan kemudahan layanan bagi pelanggan BlackBerry yaitu layanan BlackBerry On Demand (BOD) Harian yang dapat diaktifkan per hari sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

"BlackBerry Curve 8520 smartphone ditawarkan dengan harga khusus preorder hanya Rp 3,4 juta selama masa Pre-Order via website dengan metode pembayaran melalui cicilan kartu kredit atau secara tunai Dengan berbagai fitur yang menarik," katanya.

BlackBerry Curve 8520 memungkinkan penggunanya terhubung dengan jejaring sosial seperti Facebook, MySpace, serta browsing internet yang dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Guntur menambahkan, pelanggan BlackBerry Indosat juga berkesempatan untuk memenangkan handset BlackBerry serta liburan ke Australia melalui program BlackBerry Holiday.

"Program ini ditujukan bagi para pelanggan setia BlackBerry Indosat dengan mengaktifkan maupun memperpanjang layanan BlackBerry dari Indosat sekarang juga. Dengan mengaktifkan atau memperpanjang layanan BlackBerry Indosat, pelanggan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan 11 Paket Wisata ke Australia dan 24 handset BlackBerry (BlackBerry Bold smartphone, BlackBerry Curve smartphone dan BlackBerry Storm smartphone)," katanya.

Pihaknya menekankan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, salah satunya dengan menawarkan BlackBerry Curve 8520 smartphone terbaru dengan harga yang lebih terjangkau dan layanan BlackBerry dengan harga ringan untuk pelanggan yang ingin menikmati kemudahan dan kenyamanan bertelekomunikasi dengan anggaran yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan.(*)

Pewarta: Luki Satrio
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009