LONDON dan KUALA LUMPUR, 28 Sept (ANTARA/Bernama-AsiaNet) --

     Intec, penyedia global solusi sistem pendukung bisnis (BSS), telah meluncurkan identitas merek baru dan visi baru untuk pertumbuhan perusahaan. Perusahaan tersebut, yang mendaftarkan sahamnya di Bursa Efek London, memperkenalkan identitas merek barunya yang mencerminkan kebutuhan untuk mendorong efisiensi operasional, khususnya dalam industri telekomunikasi.

     Intec bekerjasama dengan lebih dari 400 pelanggan di seluruh dunia, termasuk lebih dari 60 operator jaringan yang masuk 100 besar di dunia. Produknya memungkinkan para pelanggan bertanggung jawab atas kompleksitas komersil dan teknis di lingkungan usaha mereka serta membedakan diri mereka sendiri, di pasar mereka, melalui penawaran produk inovatif sambil meningkatkan efisiensi operasional.

     Identitas merek baru yang tengah diterapkan untuk semua komunikasi perusahaan, termasuk situs barunya www.intecbilling.com mencakup elemen merek baru yang tengah diperkenalkan di ke-31 kantor perusahaan di 24 negara, guna memperkuat nilai-nilai perusahaan Intec: inovatif, dapat dipercaya, gesit, ahli dan kolaboratif.

     "Visi kami adalah menjadi salah satu pemasok solusi BSS paling terpercaya dunia dan memiliki citra perusahaan yang positif dan seragam merupakan bagian penting perjalanan itu," komentar Andrew Taylor, CEO Intec." Kami telah bekerja keras untuk memastikan strategi pemasaran kami benar dan kami sekarang berpeluang menghidupkannya melalui identitas baru dan program komunikasi terpadu."

     Tentang Intec
     Intec memasok solusi ke lebih dari 60 operator telekomunikasi yang masuk 100 besar dunia, dan merupakan salah satu dari pemasok solusi Sistem Pendukung Usaha (BSS).

     Lebih dari 400 pelanggan Intec termasuk AT&T, Cable & Wireless, The Carphone Warehouse (Inggris), China Mobile, Deutsche Telekom, France Telecom, Hutchison 3G, O2, Telefonica, Vodafone, Vivo dan Verizon. INTEC bekerjasama erat dengan pelanggannya, yang banyak di antaranya telah bersama INTEC sejak awal, untuk menambahkan nilai nyata dan ROI kepada bisnis mereka dengan memberikan standar kinerja, fleksibilitas dan kekokohan tertinggi guna membantu penyedia jasa komunikasi melayani pelanggan mereka secara efektif dan menguntungkan.

     * Manajemen penagihan eceran dan pelanggan
     * Mediasi dan aktivasi beragam layanan
     * Penyelesaian penagihan antar operator
     * Manajemen mitra konten menyeluruh
     * Routing dan perdagangan borongan teroptimalisasi
     * Mediasi dan pembebanan pra/pasca bayar seketika
     * Solusi pra-terpadu untuk fungsi pembebanan IMS borongan, nirkabel dan inti

     Intec, yang didirikan pada tahun 1997, terdaftar di Bursa Efek London (ITL.L) dan memiliki lebih dari 1.600 staf serta 31 kantor di 24 negara. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web Intec di www.intecbilling.com.

     SUMBER: Intec Telecom Systems PLC

     HUBUNGI
     Intec Telecom Systems PLC
     Sarah Webb
     +44 (0) 1483 753503/+44 (0) 7876 596683
     Sarah.Webb @ intecbilling.com
     www.intecbilling.com




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009