Jakarta (ANTARA) - Komunitas Toyota Avanza Veloz (Velozity chapter Bekasi/Velbec) memberikan paket APD (Alat Pelindung Diri) kepada perwakilan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Semoga bakti sosial yang telah dilakukan dapat bermanfaat untuk para tenaga medis selaku garda terdepan dalam melawan COVID-19, serta semoga untuk ke depannya kami dapat melakukan kegiatan yang lebih bermanfaat lagi untuk masyarakat sekitar. Mari kita disiplin mengikuti protokol kesehatan COVID-19 guna menghadapi fase new normal," ungkap Ketua Velozity Bekasi Chapter (VELBEC), Rovi Arfian dalam keterangan resminya, Senin.

Baca juga: TAM bekali komunitas cara bermedia sosial secara optimal

APD yang diserahkan berupa 100 Hazmat (sesuai standar medis), 10 kotak masker medis, 10 kotak sarung tangan medis, 50 paket face shield serta hand soap 60 Liter yang diserahkan langsung kepada perwakilan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Bekasi, dr. Slamet Effendi dan dr.Andry Saputra. Pada wilayah Kabupaten Bekasi, kegiatan itu diterima langsung oleh perwakilan IDI Kabupaten Bekasi.

"Terimakasih yang sebesar–besarnya kepada Velozity yang telah menyumbangkan perlengkapan APD kepada IDI untuk menangani COVID-19," ujar Dr. Slamet Effendi Wakil Ketua III, IDI Cabang Kota Bekasi.

Velozity (Veloz Community) sendiri adalah komunitas pengguna khusus Toyota Avanza Veloz, komunitas resmi TOC (Toyota Owner Club) dibawah naungan PT. Toyota Astra Motor.

Saat ini anggota yang terdaftar resmi sudah mencapai 2.000-an member ber-ID dan 11.000-an member group facebook. Semua member yang tersebar di 24 chapter nasional menjangkau seluruh nusantara.

Baca juga: Komunitas Honda Mobil turun ke jalan bantu warga terdampak COVID-19

Baca juga: Komitmen komunitas mobil untuk tidak mudik

Baca juga: Cara komunitas Calya-Sigra rayakan hari jadi

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020