Jakarta (ANTARA) - Mobil Lubricants berkolaborasi dengan perusahaan transportasi online Grab Indonesia menyediakan partisi pelindung sebagai sekat antara supir dan penumpang.

Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil, Patrick Adhiatmadja mengungkapkan bahwa inisiatif itu ditujukan kepada pengemudi transportasi online yang tetap bekerja selama pandemi COVID-19.

"Dalam gerakan ini kami memberikan bantuan bahan pokok, serta support terhadap kendaraan yang mereka gunakan dalam mencari nafkah, agar dapat melindungi antara supir dan juga penumpang," ungkap Patrick dalam keterangan resminya, Kamis.

Mobil Brand General Manager, Andhina Sofiarman mengatakan bahwa itu merupakan bentuk kerja sama berkelanjutan dengan Grab.

Baca juga: GoRide dan GrabBike kembali ke aplikasi

Baca juga: Grab restrukturisasi kredit untuk mitra pengemudi


"Kami harap bantuan itu dapat membantu program pemerintah dalam upaya menekan laju penyebaran virus COVID-19, dan mudah-mudahan melalui program ini dapat memberikan nilai positif terhadap brand Mobil agar dapat terus dekat dengan konsumennya," kata dia

Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi menyampaikan bahwa keamanan dan kesehatan telah menjadi fokus Grab, terutama pada saat masa pandemi.

Oleh karena itu, kerja sama dengan Mobil Lubricants sangat bermanfaat untuk meningkatkan perlindungan para mitra pengemudi dan juga penumpang yang masih harus melakukan aktivitas kerja di luar rumah.

"Dengan banyaknya mitra pengemudi yang terdampak, kami juga sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Mobil Lubricants untuk turut meringankan beban mereka selama masa sulit seperti sekarang ini," jelas Neneng.

Baca juga: Mobil Lubricants luncurkan program Garage Beats

Baca juga: Mobil Lubricants Indonesia fasilitasi pelaku industri manufatur

Baca juga: ExxonMobil meluncurkan produk baru di ITSCL 2018
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020