Jakarta (ANTARA News) - Produsen oli dalam negeri Evalube menggelar Program Berbagi Bersama Kaum Dhuafa di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Barat, Rabu sore, sebagai bagian dari CSR (Corporate Social Responsibility)atau tanggung sosial kepada masyarakat miskin.

Dewi Aryani, GM Corporate Communications PT WGI (produsen Evalube) menjelaskan, program kaun dhuafa itu bertujuan berbagai kebahagiaan dalam bentuk kepedulian kepada kaum tidak mampu, berupa nasi kotak, bingkisan lebaran kepada tukang sapu, penjaga kereta, anak pemulung di beberapa lokasi Jakarta Timur dan Jakarta Barat.

Penyerahan santunan dan makanan buka puasa dipusatkan di rumah singgah Putra Bangsa yang berlokasi di basis pemulung di belakang Pasar Inpres Perumnas Klender, Jakarta Timur.

Bantuan tersebut juga berupa paket sembako seperti beras, gula pasir, biskuit, sirup, sedang khusus di rumah singgah akan diserahkan bantuan buku tulis dan peralatan sekolah yang sangat dibutuhkan anak-anak sekolah.

"Kami gelar kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kami mengingat semakin banyaknya masyarakat yang masih memerlukan perhatian dan uluran tangan," katanya.

Dewimengharapkan, melalui ajang Evalube Berbagai Bersama Kaum Dhuafa dapat mengetuk hati perusahaan lain agar ikut peduli dengan masyarakat kecil dengan membantu meringankan beban hidup mereka.(*)

Pewarta: Luki Satrio
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009