Jakarta (ANTARA) - Dakota Johnson akan membintangi serial mockumentary "Rodeo Queens" yang akan tayang di Amazon.

Mockumentary adalah sebuah film atau serial fiksi namun disajikan secara dokumenter. Saat ini serial "Rodeo Queens" sedang dalam pengembangan di Amazon Studios, demikian dilansir The Hollywood Reporter.

Setelah terjadi proses tawar-menawar dengan berbagai pihak, "Rodeo Queens" akhirnya jatuh pada Amazon dan pihak studio pun telah memberi kesempatan kepada para penulis naskah untuk bergabung.

Baca juga: Dakota Johnson liburan bareng Chris Martin dan Gwyneth Paltrow

Baca juga: Dakota Johnson tak lagi punya celah gigi, fan ucapkan selamat tinggal


Serial komedi ini bercerita tentang calon Rodeo Queen saat mereka bersaing untuk mendapatkan mahkota yang didambakan.

Proyek ini merupakan produksi bersama antara Amazon Studios dan Platform One Media yang bekerja sama dengan TeaTime Pictures.

Christy Hall dari "I Am Not Okay With This" adalah orang yang menciptakan serial ini dan akan bertugas sebagai showrunner dan menjadi produser eksekutif bersama Dakota Johnson, Carrie Brownstein, Ro Donnelly dan Elisa Ellis. Sementara Brownstein akan menjadi sutradaranya.

"Rodeo Queens" merupakan serial TV kedua bagi Dakota Johnson. Sebelumnya, ia membintangi "Ben and Kate" bersama Nat Faxon.

Untuk film, Dakota telah membintangi "The Peanut Butter Falcon", "Bad Times at the El Royale", "The Social Network" dan tiga seri "The Fifty Shades of Grey".

Baca juga: Chris Martin dan Dakota Johnson pacaran lagi

Baca juga: Belum siap berkeluarga, alasan Chris Martin dan Dakota Johnson putus

Baca juga: Dakota Johnson rayakan Thanksgiving bersama Chris Martin dan Gwyneth Paltrow

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020