Jakarta (ANTARA News) - Kesebelasan Persija Jakarta akan kembali menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) untuk kompetisi Liga Super musim 2009/2010.

"Kami sudah melayangkan surat untuk penggunaan Stadion Utama GBK untuk partai kandang Persija," kata Bambang Sucipto, pengurus PT Persija Jakarta di Jakarta, Jumat.

Persija sendiri memang belum memiliki stadion sendiri sehingga SUGBK menjadi alternatif Tim Macan Kemayoran ini untuk partai kandang. Stadion ini telah digunakan Persija sejak musim lalu.

Namun, Persija sempat terkendalan izin mengingat adanya agenda Pemilu dan Pilpres. "Kami berharap izin tanding tidak jadi masalah lagi buat Persija.

Ia menegaskan, pihaknya membentuk panpel dalam hal ini. "Liga Indonesia pun telah melakukan verifikasi dalam hal ini," kata Bambang.

Dalam kesempatan itu, Bambang mengatakan, pihaknya akan meninjau harga tiket masuk untuk penonton. Menurut dia, pihaknya akan menaikkan harga tiket masuk untuk menonton pertandingan besar sekelas tim Persija.

Sementara itu dikabarkan Persija membutuhkan dan senilai Rp33 miliar untuk membentuk tim dan biaya penyelenggaraan. Sebagian besar dana akan diperoleh dari sumber APBD.

Persija sendiri akan merekrut Benny Dollo sebagai direktur teknik namun masih negosiasi dengan PSSI, karena Benny Dollo masih terikat kontrak dengan Timnas senior untuk Pra Piala Asia.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009