untuk Tahiti dan Kepulauannya

     PAPEETE, 25 Agustus (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Tahiti Cruise and Vacation (http://www.tahiti-and-vacation.com), biro perjalanan online yang berkedudukan di Tahiti. Laman ini merupakan laman web pemesanan tempat wisata online terlengkap bagi Tahiti dan kepulauannya. Dengan lebih dari 118 pulau dan atoll (pulau karang) untuk dipilih di Polinesia Perancis, Tahiti Cruise and Vacation mempermudah pemesanan tempat berlibur di Tahiti.

     Mesin pemesanan tempat online Tahiti Cruise and Vacation dibuat dengan memikirkan kebutuhan para kliennya. Klien biro perjalanan online ini dapat merancang jadwal perjalanan yang sempurna menurut anggaran mereka. Mesin pemesanan tempat online ini mencakup; rencana akomodasi dan makan, tawaran khusus hotel, peralihan penerbangan internasional dan antar pulau, aktivitas dan sewa mobil.

     Harga-harganya sangat kompetitif karena biro perjalanan ini berlokasi di Papeete, Tahiti; mereka sanggup merundingkan harga terbaik dari mitra mereka di dalam negeri. Semua tawaran khusus tersedia berdasarkan produk dalam mesin pemesanan tempat online tersebut. Kliennya juga dapat memilih satu dari paket kami yang dipersiapkan untuk perjalanan liburan terbaik di Tahiti. Tahiti dan kepulauannya merupakan tempat terbaik untuk liburan atau bulan madu.

     Tahiti Cruise and Vacation dapat membuat perjalanan terindah bagai di surga. Mereka dapat membantu Anda merancang liburan di Tahiti atau bulan madu di Bora Bora. Kepulauan Tahiti punya daya tarik bagi setiap pelancong pantai berpasir putih, kehidupan laut yang bergairah, pegunungan berbatu, dan sejarah yang kaya warna. Apakah Anda ingin wisata pulau pribadi di dekat Bora Bora atau sarapan yang diantar dengan perahu kano di penginapan atas air, Tahiti merupakan surga pulau terbaik di Samudera Pasifik Selatan.

     Tahiti Cruise and Vacation buka 7 hari seminggu, Anda dapat menghubungi mereka dengan menelepon di 800-704-2952, mengirim kami permintaan kutipan di laman http://www.tahiti-and-vacation.com atau bercakap-cakap dengan seorang agen langsung selama jam kerja di Tahiti.

     KONTAK: Heera Kapoor,
                    Manager Pemasaran Tahiti Cruise and Vacation,
                    1-800-704-2952,
                    heera@mail.pf

     SUMBER: Tahiti Cruise and Vacation


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009