Jakarta (ANTARA) - Harga varian terbaru dari DFSK Glory bertajuk Glory i-Auto, beberapa waktu lalu telah beredar di media sosial. Mobil di segmen SUV itu dikabarkan akan berkisar Rp297-Rp333 juta on the road.

Menurut PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D Bahar, meski belum meluncur secara resmi, DFSK Glory i-Auto sudah bisa dipesan oleh calon konsumen melalui diler.

"Memang beberapa diler resmi kami sudah membuka pemesanan Glory i-Auto bagi konsumen yang memang mau beli dengan memberikan booking fee," ungkap wanita yang akrab disapa Anne itu melalui konferensi virtual, Jumat.

Namun, ia menambahkan bahwa besaran dari biaya booking tersebut merupakan kebijakan setiap diler.

Saat kembali disinggung soal harga resmi, Anne enggan mengungkapkannya secara detail menyusul belum adanya peluncuran resmi.

Lebih lanjut, terkait informasi peluncuran dan harga resmi, akan diumumkan lebih lanjut di kemudian hari, menyusul beberapa pertimbangan seperti kondisi dan pasar di tengah ketidakpastian pandemi virus corona.

"Kami lebih melihat kepada masalah ekonomi dan daya beli konsumennya nanti setelah mobil ini diluncurkan," kata Anne.

"Untuk medium peluncurannya bukanlah hal utama, mau virtual, di hotel, di mall, itu bukan yang utama buat kami. Kami mempertimbangkan aspek," ujarnya melanjutkan.

Namun, bagi konsumen yang ingin mencoba DFSK Glory i-Auto, Anne mengatakan pihaknya telah menyediakan mobil test drive di beberapa diler di sejumlah kota.

"DFSK sudah melakukan delivery unit test drive ke diler resmi kami secara bertahap," kata dia.


Baca juga: Melihat lebih dekat DFSK Glory I-Auto yang canggih

Baca juga: Pencapaian satu tahun DFSK Glory 560 di Indonesia

Baca juga: DFSK gelar April Vaganza untuk Glory 560

Pewarta: A087
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020