Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan apresiasi atas kontribusi dan dedikasi tenaga medis dalam menangani COVID-19 dengan membuka program kepemilikan kendaraan Mitsubishi Xpander atau Xpander Cross.

Program apresiasi itu berlaku untuk seluruh pahlawan medis di Indonesia, seperti dokter, perawat, tenaga kesehatan lain, pengusaha perusahaan medis dan pegawai perusahaan medis.

"Rasa terima kasih dan apresiasi tertinggi kami untuk pahlawan medis yang telah berkontribusi maksimal dengan dedikasi yang tinggi untuk menanggulangi pandemi COVID-19 di garda terdepan," kata Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam siaran pers hari ini.

Baca juga: Mitsubishi ganti posko mudik dengan diler jaga

Baca juga: Layanan servis mobil di rumah jadi tren baru usai COVID-19?


"Hal tersebut menjadi inspirasi MMKSI untuk dapat memberikan peluang dan kemudahan kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors dengan program yang menarik, guna menungjang aktivitas dan kegiatan pahlawan medis di masa pandemi ini," kata dia.

Tenaga medis dapat memiliki Mitsubishi Xpander atau Xpander Cross dengan fasilitas uang muka minimum 20 persen dan gratis asuransi dua tahun.

Mereka akan mendapat pilihan promo berupa SMART Cash, bunga 0 persen selama 1 tahun, gratis asuransi dan biaya admin, cicilan ringan atau bunga 0 persen hingga 2 tahun.

Selain program penjualan di atas, pahlawan medis konsumen setia Mitsubishi dapat memanfaatkan kemudahan dalam memiliki mobil Mitsubishi melalui program penjualan bulan Mei.



Baca juga: Selama pandemik, 65 persen pelanggan Mitsubishi "go digital"

Baca juga: MMKSI perpanjang masa garansi

Baca juga: Beli mobil #DiRumahAja, ini program Mitsubishi selama April
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020