Jakarta (ANTARA) - Pelayanan ke rumah pelanggan (home service) bagi konsumen ban Bridgestone hadir di Palembang, Sumatera Selatan, selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) terkait pandemik COVID-19.

Bridgestone Indonesia mendukung inisiatif dari jaringan penjualannya di Palembang, Sumber Ban, yang memberikan kemudahan pemesanan layanan ban melalui WhatsApp Messenger.

Pelanggan dapat mengirimkan gambar ban untuk menunjukkan jenis ban dan kondisi ban, dan menerima rekomendasi dari mekanik terkait dengan ban, layanan dan biaya produk dan layanan.

Baca juga: Bridgestone tangguhkan produksi 11 pabrik di Jepang

Baca juga: Ban "cerdas" Goodyear tertanam sensor untuk optimalkan jarak henti


"Program layanan home service Sumber Ban diperkenalkan untuk memastikan bahwa ban mobil pelanggan terawat selama masa PSBB. Layanan home service ini juga selaras dengan kebijakan pemerintah untuk mendorong masyarakat agar tetap di rumah selama periode ini," kata Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia.

Di rumah pelanggan, mekanik dapat menyediakan berbagai layanan ban seperti penggantian ban, balancing, dan pengisian nitrogen ban.

Untuk melindungi keselamatan dan kesejahteraan karyawan Sumber Ban dan pelanggan Bridgestone, mekanik akan dilengkapi dengan masker dan sarung tangan ketika mengunjungi rumah pelanggan.

“Layanan yang disediakan oleh Sumber Ban memastikan bahwa pelanggan Bridgestone di Palembang dapat merawat ban kendaraan mereka dalam keamanan dan kenyamanan di rumah mereka sendiri. Kesehatan karyawan dan pelanggan kami adalah prioritas utama kami,” tambah Asaoka.

Baca juga: Bridgestone Indonesia umumkan tiga hal baru

Baca juga: Mantan petinggi GM dan Hyundai Indonesia pimpin Bridgestone

Baca juga: Bridgestone akan pasok ban untuk Hyundai Palisade
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020