Antivirus Berbasis Cloud Cuma-cuma Satu-satunya dalam Industri

MADRID, 20 Juli (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Panda Security (http://www.pandasecurity.com), Perusahaan Keamanan Cloud, hari ini mengumumkan ketersediaan umum versi Beta2 Panda Cloud Antivirus (http://www.cloudantivirus.com), antivirus berbasis cloud thin-client cuma-cuma pertama dan satu-satunya dalam industri yang mengurangi dampak atas kinerja komputer dibandingkan dengan produk antivirus tradisional. Para pengguna dapat mengunduh versi baru ini secara cuma-cuma dari http://www.cloudantivirus.com atau mengunjungi blog pemrogram resmi di http://blog.cloudantivirus.com.

Sejak peluncurannya pada 29 April, dan dengan keikutsertaan komunitas pengguna produk tersebut, lebih dari tiga juta contoh malware baru telah diterima di PandaLabs. Pengetahuan ini telah disusun dan dikembalikan ke komunitas ini dalam bentuk perlindungan yang lebih besar, serta memberikan waktu respons yang jauh lebih cepat dari sistem Kecerdasan Kolektif milik Panda (http://www.pandasecurity.com/homeusers/solutions/collective-intelligence). Setiap arsip baru yang diterima oleh Kecerdasan Kolektif secara otomatis digolongkan dalam waktu enam menit.

Panda Cloud Antivirus berupa perlindungan antivirus lokal dan jarak jauh, dan juga anti-spyware, anti-rootkit, pemindaian heuristik dan penyimpanan goodware. Rata-rata, ia menggunakan RAM hanya 17 MB, dan menjamin peningkatan kinerja komputer 50 persen dibandingkan dengan produk antivirus tradisional. Untuk melihat video cara Panda Cloud Antivirus beroperasi, kunjungi http://www.youtube.com/watch?v=0-JfW4Ut8kg.

Panda Cloud Antivirus mewakili model keamanan baru berdasarkan arsitektur client/server amat ringan guna memproses dan memblokir malware lebih efektif dan efisien daripada produk tradisional yang mengandalkan arsip tanda tangan yang dipasang secara lokal. Dengan mengalihkan proses menganalisa dan mengidentifikasi malware (http://www.flickr.com/photos/panda_security/3723391446) ke cloud, serta menerapkan teknik pemotongan yang tidak mengganggu dalam arsitektur client, Panda Cloud Antivirus memberikan perlindungan lebih baik terhadap virus baru dan belum diketahui dengan alat yang amat ringan dan ramah sumber daya.

Untuk keterangan tambahan atau mengunduh produk, kunjungi: http://www.cloudantivirus.com.

Tentang Panda Security

Panda Security, yang didirikan pada 1990, adalah penyedia terkemuka dunia solusi keamanan berbasis cloud dengan produk yang tersedia dalam lebih dari 23 bahasa dan jutaan pengguna di 195 negara. Panda Security perusahaan keamanan IT pertama yang memanfaatkan kekuatan pengkomputasian cloud dengan teknologi Kecerdasan Kolektifnya. Model keamanan inovatif ini dapat menganalisa dan menggolongkan secara otomatis ribuan contoh malware tiap hari, sehingga menjamin para pelanggan korporat dan pengguna di rumah memperoleh perlindungan paling efektif terhadap ancaman di Internet dengan dampak minimal atas kinerja PC. Panda Security punya 56 kantor di seluruh dunia dengan kantor pusat untuk AS di California dan kantor pusat untuk Eropa di Spanyol. Untuk keterangan tambahan, log on ke http://www.pandasecurity.com

SUMBER: Panda Security

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009