Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari cara jaga kondisi mobil listrik, apakah virus corona bisa bertahan di paket belanja online, guru gokil Asri Welas hingga cara mengecek apakah surel dibobol peretas.

1. Lama diparkir dan tak dipakai, ini cara jaga kondisi mobil listrik

Pandemik virus corona (COVID-19) dan imbauan tetap di rumah selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mungkin membuat kendaraan Anda jarang digunakan, termasuk mobil listrik.

2. Bisakah virus corona bertahan di paket belanja online?

Masyarakat mengandalkan belanja online dan layanan pesan antar sejak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), baik untuk barang kebutuhan sehari-hari maupun membeli makanan.

3. Guruh Soekarnoputra, sosok "guru gokil"-nya Asri Welas

Terlibat dalam film berjudul "Guru-Guru Gokil" membuat para pemerannya ikut mengenang sosok guru yang dianggap cukup "gokil" semasa sekolah. Bagi Asri Welas, seniman Guruh Soekarnoputra merupakan sosok "guru gokil"-nya.

4. Cara mudah cek apakah email kita dibobol hacker

Data 15 juta pengguna Tokopedia dikabarkan bocor, Sabtu (2/5) malam. Dari pantauan Vaksin.com, data pengguna yang bocor bahkan melebihi dari angka tersebut, mencapai 91 juta database yang disebarkan dan dijual di dark web.

5. WhatsApp nantinya bisa aktif di dua perangkat

WhatsApp dikabarkan tengah mengembangkan fitur yang memungkinkan aplikasi perpesanan itu bisa dijalankan atau aktif bersamaan setidaknya di dua perangkat berbeda.

Pewarta: N011
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020