Jakarta (ANTARA) - Jumlah pengguna yang datanya bocor di Tokopedia diperkirakan jauh lebih banyak dari yang diperkirakan, semula 15 juta menjadi 91 juta pengguna.

Meghan Markle pernah membuat kue sendiri dan membawanya saat tur kerajaan Inggris ke Australia pada 2018 lalu.

1. Remdesivir disetujui sebagai obat pasien corona
Regulator Amerika Serikat pada Jumat (1/5) mengizinkan penggunaan darurat remdesivir sebagai obat untuk pasien virus corona baru atau COVID-19 sehingga mereka bisa pulih dengan cepat.

Selengkapnya di sini.

2. Motor bebek bekas harga Rp4 jutaan ke bawah
Sepeda motor bebek atau cub sempat menjadi primadona pada era 90-an hingga 2000-an awal, karena menawarkan mobilitas yang praktis ketimbang motor berkopling manual.

Selengkapnya di sini.

3. "The World of the Married" catatkan sejarah baru drama Korea
Drama "The World of the Married" mencetak rekor baru dengan menduduki peringkat pemirsa tertinggi yang pernah dicapai drama dalam sejarah jaringan kabel Korea Selatan.

Selengkapnya di sini.

4. Mencoba resep "banana bread" dari Meghan Markle
Kembali pada tahun 2018, pada saat tur kerajaan Inggris ke Australia, Meghan Markle membawa sepotong roti pisang, banana bread, buatannya sendiri untuk kunjungan pertanian.

Selengkapnya di sini.

5. Pakar sebut 91 juta data bocor, Tokopedia jamin tak ada kebocoran data
Setelah kabar tentang 15 juta data pengguna Tokopedia bocor, pakar keamanan siber dari Vaksin.com, Alfons Tanujaya, justru memperkirakan ada 91 juta data pengguna yang disebarkan dan di jual di dark web.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2020