Bekasi,(ANTARA News) - Kandidat Wakil Presiden Wiranto mengadakan silahturahmi dengan tokoh masyarakat dan ulama Kota Bekasi, sambil mengkampanyekan duetnya bersama calon presiden Jusuf Kalla untuk maju dalam Pilpres 8 Juli 2009.

Wiranto bertemu tokoh masyarakat dan ulama Bekasi di kediaman Haji Muhammad Amini Fauzi di Kabupaten Bekasi, Senin.

Usai diterima tuan rumah, Wiranto didampingi Ibu Uga Wiranto langsung berkampanye memperkenalkan visi misinya sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Jusuf Kalla-Wiranto yang siap bertarung dalam bursa Pemilu Presiden Juli mendatang.

"Apakah saudara-saudara sudah sejahtera, sudah makmur? tanyanya kepada hadirin yang memadati halaman rumah Haji Amini Fauzi tersebut. "Beluuuum....," sahut para hadiri.

Jika belum, tambah mantan Panglima TNI itu, masyarakat harus berani menentukan pilihannya pada Pemilu Presiden awal Juli mendatang. "Kita perlu perubahan...dan untuk melakukan perubahan itu maka bapak-bapak, ibu-ibu sekalian harus menggunakan hak pilihnya dan jangan salah contreng nomor tiga," kata Wiranto.

Ia mengatakan, Indonesia harus menjadi lebih baik di masa datang dan JK-Wiranto siap untuk memimpin perubahan yang lebih baik bagi bangsa dan negara Indonesia.

Selain itu, Wiranto juga meneriakkan "Lebih cepat... !!!." dijawab hadirin "Lebih baik....!!!" sambil mengacungkan tiga jari, menandai nomor pasangan yang diusung Partai Glongan Karya dan Partai Hati Nurani Rakyat itu.

Usai memberikan orasi politik secara singkat, Wiranto memperkenalkan satu per satu juru kampanye nasional Nurul Arifin, Uga Wiranto dan Tuti Alawiyah. Ketiga juru kampanye nasional itu juga tak henti-hentinya meminta warga masyarakat setempat untuk menjatuhkan pilihannya pada pasangan kandidat presiden dan kandidat wakil presiden Jusuf Kalla-Wiranto.(*)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2009