Jakarta (ANTARA) - Renault Indonesia membuka program uji kendara di rumah "Test Triber" untuk konsumen yang penasaran dengan produk baru dari merek mobil Prancis tersebut.

Melalui keterangan tertulis pada Sabtu, Renault Indonesia menyatakan bahwa konsumen yang berminat dapat mendaftarkan diri di laman resmi (renault.co.id) atau melalui pesan langsung di akun Instagram resmi id_renault.

Setelah itu, calon konsumen akan dihubungi tenaga penjual untuk mengatur janji temu dan test drive di lokasi rumah pelanggan.

"Program itu tak hanya untuk unit Triber saja, namun termasuk juga unit Koleos," tulis Renault Indonesia dalam keterangan tertulis.

Baca juga: Corona, Renault hentikan operasi pabrik di Spanyol

Baca juga: Renault jual sejumlah diler di Prancis untuk efisiensi


Renault Triber pertama kali dipamerkan pada pameran GIIAS 2019, kemudian menuai sambutan konsumen dengan angka pemesanan lebih dari 1.500 unit.

Renault Triber sudah mulai di serah-terimakan sejak Maret 2020 lalu.

Sementara bagi pelanggan baru yang berminat untuk mencoba mengendarai Renault Triber sebelum membelinya, test drive tetap dapat dilakukan tanpa perlu mengunjungi lokasi showroom Renault.

Renault juga menyiapkan standarisasi program test drive di rumah saja untuk menjaga keamanan calon konsumen, antara lain mengirimkan tenaga penjual yang sehat dan sigap, mobil bersih dan terjaga, serta menyiapkan masker dan hand sanitizer untuk pelanggan.

Triber di Indonesia hadir dalam lima varian, tiga bertransmisi manual, dan 2 tipe bertransmisi AMT (Automated Manual Transmision), dengan rentang harga mulai Rp166,9 juta hingga Rp184,9 juta.

Baca juga: Nissan, Renault dan Mitsubishi akan perdalam kemitraan mobil listrik

Baca juga: Pabrik Renault di Wuhan hanya akan memproduksi mobil listrik

Baca juga: Renault pisah dengan Dongfeng di China
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020