Jakarta (ANTARA) - Baru-baru ini, istilah cabin fever ramai diperbincangkan karena orang-orang mulai merasa gelisah akibat terlalu lama berada di rumah.

Selama berpuasa, ada beberapa makanan yang sebaiknya dihindari agar kesehatan selalu terjaga selama beribadah sebulan penuh.

1. Vivo luncurkan ponsel Y50
Merk ponsel asal China, Vivo, meluncurkan produk baru di seri Y, yaitu Y50 yang memiliki RAM besar serta layar model Ultra O Screen.

2. Toyota Yaris Cross meluncur tahun ini, begini tampilannya
Toyota mengumumkan bahwa SUV kompak barunya, Yaris Cross, yang semula akan diumumkan pada 2020 Geneva Motor Show, akan debut mulai tahun ini.

3. Makanan minuman yang boleh dan tidak untuk buka puasa
Ada sejumlah makanan yang sebaiknya Anda konsumsi dan Anda perlu hindari saat berbuka puasa demi kesehatan termasuk menjaga level energi yang hilang selama berpuasa.

4. Alasan film "Extraction" wajib ditonton
Film laga terbaru Chris Hemsworth, "Extraction" mulai tayang hari ini di Netflix, film ini menjadi tontonan wajib yang harus disaksikan untuk menemani Ramadhan.

5. Mengenal "cabin fever" penyebab perasaan sedih saat PSBB
Lamanya masa isolasi diri dengan tidak pergi meninggalkan rumah selama berminggu-minggu membuat banyak orang dilanda sedih, gelisah sampai merasa tertekan. Bahkan kini ada yang menyebut diri mereka terkena cabin fever.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020