Bogor (ANTARA News) - Sebagai sekolah baru, dan baru meluluskan tiga angkatan, Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Tarbiyatun Nisaa,Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, sudah mampu meloloskan wakil pelajarnya masuk di Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) SMPN I Bogor.

"Dengan lolosnya wakil pelajar SDIT Tarbiyatun Nisaa untuk masuk RSBI menunjukkan kualitas sekolah kita semakin baik," kata Kepala SDIT Tarbiyatun Nisaa Drs Entis Sutisna pada acara pelepasan angkatan III tahun ajaran 2008-2009 di Gedung Balitro Cimanggu, Bogor, Minggu.

Acara pelepasan 30 pelajar sekolah itu, semula sudah dijadwalkan akan dilakukan di salah satu gedung pertemuan Pangkalan TNI-AU (Lanud) Atang Senjaja (ATS) Bogor, namun karena terjadi musibah kecelakaan jatuhnya helikopter, kegiatan dialihkan ke Gedung Balitro Deptan.

Sekolah tersebut lokasinya di Jalan Letkol Atang Senjaya Km2 Bantarsari, Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor, yang berdekatan dengan Lanud ATS, dan beberapa putra-putri prajurit TNI-AU yang bertugas di Lanud ATS banyak yang menyekolahkan di sekolah itu.

Menurut Entis Sutisna, dengan prestasi tersebut diharapkan ke depan akan memotivasi para adik kelasnya untuk dapat menambah prestasi menjadi lebih baik.

"Contohlah prestasi dari kakak-kakak kelas kalian agar dapat menjadi lebih baik lagi," katanya.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009