Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meraih penghargaan "Best Low MPV" untuk model Mitsubishi Xpander pada Otomotif Award 2020.

Sebelumnya Mitsubishi Xpander telah meraih penghargaan yang sama, serta gelar “Best of The Best MPV” dan “Car of The Year” di tahun 2018.

"MMKSI mendedikasikan penghargaan ini kepada seluruh pelanggan setia serta tim yang terus berinovasi dan berkontribusi untuk memastikan layanan Mitsubishi Motors, baik dari segi produk maupun purna-jual agar mudah dijangkau konsumen,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam siaran pers, Jumat.

Baca juga: Beli mobil #DiRumahAja, ini program Mitsubishi selama April

Baca juga: Suzuki XL7, mobil keluarga untuk menjelajah dalam satu paket


Sejak diluncurkan pada GIIAS 2017, Xpander telah menerima berbagai penghargaan bergengsi dari berbagai media dan institusi nasional dengan termasuk “Car of the Year” dari Otomotif Award dan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT).

Total populasi Mitsubishi Xpander saat ini mencapai lebih dari 160.000 unit.

Pada November 2019 lalu MMKSI menyematkan beberapa fitur baru terhadap model Xpander secara umum serta menambah varian flagship Xpander Cross yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan sebuah SUV.

PR of The Year

Tim Public Relations PT MMKSI juga meraih penghargaan “Public Relations of The Year” pada sesi special achievement Otomotif Award.

Penghargaan diberikan oleh Otomotif karena tim PR MMKSI dianggap mampu berkomunikasi dan menyampaikan informasi secara baik dengan berbagai macam pihak termasuk konsumen, komunitas dan awak media, serta berdedikasi dalam menjalankan tugas dan pekerjaannya.

MMKSI mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan media massa nasional serta pihak-pihak yang telah memberikan dukungan dan kerja samanya yang baik untuk Mitsubishi Motors di Indonesia serta kemajuan industri otomotif nasional.

Baca juga: Mitsubishi perluas penjualan Xpander Cross di kawasan ASEAN

Baca juga: Mitsubishi segarkan Xpander, ini bagian yang dapat perubahan

Baca juga: Menjajal ketangguhan Xpander Cross di penanjakan Bromo
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020