Bandarlampung (ANTARA News) - Tim pemenangan SBY-Boediono di Lampung yang terdiri atas gabungan 23 partai politik mencapai 155 orang.

Juru bicara kampanye SBY-Boediono di Lampung, Fajrun Najah Ahmad, di Bandarlampung, Minggu mengatakan untuk ketua tim belum ditentukan karena saat rapat pada Sabtu (23/5) secara mendadak Ketua DPD Partai Demokrat Lampung harus menghadiri agenda penting lainnya.

"Sehingga penentuan posisi ketua tim ditunda, dan akan dibicarakan dalam waktu dekat," kata Fajrun, yang juga Sekretaris Umum DPD Partai Demokrat Lampung.

Namun, lanjutnya, formatur telah menyusun komposisi lain seperti wakil ketua yang diisi oleh A Junaidi Auly, Fikri Yasin dan Hidir Ibrahim.

Kemudian, sekretaris diisi Bisman Ali, wakil sekretaris: Fajrun Najah Ahmad, Merdiansyah, Azwir Amir S, Azazi STGD, dan Okari Jaya.

Bendahara yakni Iqbal Muzakir, koordinator operasional Sunardi, koordinator pembinaan, penggalangan dan saksi Nurdin Bangsaraja, koordinator logistik Khairil Anwar, koordinator hukum dan advokasi Syafrudin Husin, dan koordinator media Erizal.

Selanjutnya, koordinator Bandarlampung Hartarto Lojaya, koordinator Lampung Selatan Hazizi, koordinator Pesawaran Dendi Ramadona K, koordinator Tanggamus Abdullah Fadri Auli, koordinator Lampung Barat Yudi Carlo.

Koordinator Metro Abdul Hakim, koordinator Lampung Timur Yandri Nazir, koordinator Lampung Tengah Toto Herwantoko, koordinator Lampung Utara Yan Bastari, koordinator Way Kanan Marwan Cik Hasan, dan koordinator Tulangbawang Sabar Aryono.

"Sedangkan seluruh ketua partai politik menjadi dewan pengarah, dan pekan depan tim serupa dibnetuk di semua kabupaten/kota, kecuali Lampung Utara yang Sabtu siang telah membentuk tim formatur," katanya.

Fajar, sapaan akrab Fajrun menambahkan, pekan depan tim mulai bergerak dan 23 parpol pendukung menggerakkan seluruh jaringannya untuk memantapkan kemenangan SBY-Boediono.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009