Lebak (ANTARA News) - Kader dan simpatisan Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lebak mendukung pasangan presiden Jusuf Kalla dan wakil presiden Wiranto karena kedua figur itu layak menjadi pemimpin nasional.

"Kami sebagai kader Partai Golkar tentu sangat mendukung pasangan JK-Wiranto sebagai presiden dan wakil presiden," kata Fahrudin (50), saat ditemui di Kantor Dewan Pengurus Derah (DPD) Partai Golkar, Kabupaten Lebak, Minggu.

Fahrudin mengatakan, dirinya siap memberikan dukungan penuh terhadap JK-Wiranto pada pemilihan presiden (Pilpres) 8 Juli mendatang.

Kedua tokoh ini, kata dia, sangat layak menjadi presiden dan wakil presiden periode 2009-2014, karena saat ini rakyat sangat membutuhkan pemimpim yang bisa meningkatkan kesejahteraan ekonomi rakyat dan keamanan.

Apalagi, kedua pemimpin itu berlatar belakang sangat berbeda.

Jusuf Kalla mewakili seorang pengusaha dan Wiranto mantan Panglima Angkatan Darat.

"Figur kedua tokoh itu tidak diragukan untuk memimpin bangsa Indonesia," ujar Fahrudin yang kini sebagai anggota Badan Pemenangan Pemliu Partai Golkar.

Begitu pula, Samsudin (45) simpatisan Partai Golkar mengaku saat ini figur pemimpin nasional ke depan sangat tepat dipimpinan oleh seorang pengusaha dan militer.

Sebab, kedua orang itu pemimpin yang dipercaya oleh masyarakat dan memiliki sikap integritas tinggi untuk memimpin bangsa ini.

"Saya kira pasangan Jusuf Kalla dan Wiranto diprediksikan akan menang untuk menjadi figur pemimpin nasional," ujarnya.

Dia menyebutkan, sebagai simpatisan Partai Golkar sudah mempersiapkan diri untuk kemenangan JK-Wiranto.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009