Bandarlampung (ANTARA News) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung, di Bandarlampung, Minggu malam. mengadakan syukuran karena sukses Pemilu Legislatif 2009.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung, Fajrun Najah Ahmad mengatakan, kegiatannya berupa salat Magrib berjamaah, pengajian Yasin dan tahlil, dan ceramah oleh Ketua DPD PD Lampung H Zulkifli Anwar.

"Seluruh caleg terpilih untuk DPRD provinsi dan kabupaten/kota hadir," kata dia.

Fajar, sapaan akrab Sekretaris DPD PD Lampung itu, menjelaskan, caleg terpilih untuk DPRD Kota Bandarlampung berjumlah 10 orang.

Kemudian, Kabupaten Pesawaran empat orang, Kabupaten Lampung Barat enam orang, Kabupaten Tanggamus lima orang, Kabupaten Lampung Timur tujuh orang, Kota Metro lima orang, Kabupaten Lampung Tengah sembilan orang, Kabupaten Lampung Utara enam orang, Kabupaten Way Kanan tiga orang, Kabupaten Tulang Bawang enam orang, dan untuk DPRD Provinsi Lampung sebanyak 14 orang.

"Jadi total caleg Demokrat terpilih untuk DPRD provinsi dan kabupaten/kota di Lampung sebanyak 83 orang," kata dia.

Ketua DPD PD Lampung Zulkifli Anwar mengingatkan jangan sampai mengkhianati rakyat, serta terus merapatkan barisan bersama rakyat untuk kemenangan SBY dalam pilpres.

"Karena SBY semata-mata untuk kemajuan rakyat dan bangsa," kata dia.

Selain itu, Zulkifli juga mengingatkan agar para caleg terpilih jangan sombong hanya karena jabatan, sebab jabatan itu adalah amanah yang harus dijalankan dan dipertanggungjawabkan.

Menyinggung soal syukuran tersebut, Zulkifli Anwar yang juga mantan Bupati Lampung Selatan itu mengatakan sebagai wujud syukur kepada Tuhan dan bentuk silaturrahmi sesama caleg Demokrat.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009