Barcelona, (ANTARA News) - Pemain belakang Barcelona Rafael Marquez akan absen dalam sisa musim kompetisi tahun ini setelah mengalami cedera lutut kirinya ketika turun bertanding melawan Chelsea pada semifinal leg pertama Liga Champion yang berakhir imbang 0-0, Selasa waktu setempat, demikian dikatakan klub liga utama Spanyol itu.

Marquez tersandung hingga lurut kirinya terkilir setelah babak pertama pertandingan di Nou Camp, kata Barcelona dalam lamannya (www.fcbarcelona.cat).

Pelatih Pep Guardiola yang tidak banyak punya pilihan di pertahanan tengah untuk pertandingan balasan nanti, setelah Carles Puyol yang turun menggantikan pemain intenasional Meksiko Marquez itu pada Selasa waktu setempat, mendapat akumulasi kartu kuning,

Dengan demikian ia tidak bisa tampil untuk pertandingan di London nanti pada 6 Mei karena harus menjalani hukuman karena itu.

Marquez juga akan absen untuk pertandingan di liga utama Spanyol pada Sabtu di Barnabeu untuk melawan Real Madrid, demikian dikutip dari Reuters.(*)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2009