Jakarta (ANTARA) - Aplikasi untuk melacak keberadaan virus corona di lingkungan sekitar sudah diuji coba dan dapat digunakan oleh masyarakat.

Beberapa film Indonesia terkenal sampai mancanegara, bahkan lebih dulu dikenal di luar negeri dibandingkan di Tanah Air.

1. Backstreet Boys reunian di lagu "I Want It That Way" dari 5 lokasi

Backstreet Boys memberikan kejutan spesial bagi para penggemarnya di rumah dengan "tampil bersama" menyanyikan lagu ikonis "I Want It That Way" secara daring dari lima lokasi personelnya yang berbeda-beda.

Selengkapnya di sini.

2. Macam-macam sakit dilihat dari lidah, lidah bewarna putih apa artinya?

Coba perhatikan lidah Anda, seperti apa warnanya? Cenderung merah muda dengan bintil-bintil yang tampak? atau malah putih dengan sedikit ada rambut di atasnya? Ahli kesehatan mengatakan, penampakan pada lidah bisa memberitahu kondisi kesehatan Anda, semisal ada risiko kanker pada lidah atau sifilis.

Selengkapnya di sini.

3. Cara gunakan aplikasi Peduli Lindungi pelacak COVID-19

Aplikasi yang diinisiasi oleh pemerintah untuk melacak penyebaran virus corona, Peduli Lindungi, telah tersedia dan dapat diunduh di Play Store untuk pengguna Android.

Selengkapnya di sini.

4. Mobil otonom akan jadi andalan pulang usai berpesta

Kendaraan otonom (swakemudi) bisa mengurangi perilaku orang mengemudi sambil mabuk, menurut sebuah studi Universitas Curtin, Perth, Australia.

Selengkapnya di sini.

5. Lima film Indonesia yang lebih dulu terkenal di luar negeri

Indonesia memiliki kualitas film yang tidak kalah dengan luar negeri, beberapa malah lebih dulu dikenal dunia baru dirilis di dalam negeri setelah adanya permintaan.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020