Jakarta (ANTARA) - Tim Suryanation Motorland melanjutkan turnya dengan mengunjungi markas Mooneyes Company di Amerika Serikat, kemudian bertemu dengan Shige Suganuma dan Chopper Dave.

Suryanation Motorland Committee, Rizky Dwianto mengungkapkan bahwa Shige Suganuma dari Mooneyes memberikan sambutan hangat kepada seluruh rombongan dan langsung mengajak tim untuk berkeliling area Mooneyes.

Ia juga memberikan kisah perjalan Dean Moon dalam membangun Mooneyes Company di wilayah Santa Fe Springs, California.

Baca juga: Para builder motor modifikasi Bali "bertempur" akhir pekan ini

Baca juga: 120 motor custom ramaikan "Suryanation Motorland 2018"


"Sambutan dari Mooneyes yang diwakili langsung oleh Shige Suganuma, sangat menarik karena ia menceritakan bagaimana seorang Dean Moon yang sangat menggemari dunia otomotif bisa membesarkan Mooneyes sampai seperti ini," ungkap Suryanation Motorland Committee, Rizky Dwianto dalam keterangan resminya di Jakarta.

"Konsistensinya di dunia custom ini bisa dijadikan panutan bagi para pemenang Suryanation Motorland yang mendengar langsung kisah sukses seorang Dean Moon," kata dia.

Shige Suganuma adalah penerus bisnis Mooneyes. Ia juga mengapresiasi perkembangan dunia custom di Indonesia yang tidak kalah dengan buatan para builder yang pernah ia temui.

"Bahkan Shige Suganuma sangat menyukai motor-motor dari builder Indonesia yang seharusnya ditampilkan di acara Mama Tried Show 2020," lanjut dia.

Baca juga: Tim Suryanation kunjungi Arlen Ness Motorcycles di Amerika Serikat

Baca juga: Yamaha XS650 jawara kontes modifikasi Suryanation
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020