Bandung (ANTARA News) - Mengakhiri rangkaian kegiatan kampanye Pemilu Legislatif 2009, PKS memanfaatkan jadwal kampanye tatap muka Tingkat Dapil Jabar 1 (Kota Bandung dan Cimahi) menggunakan aula hotel di Jl PHH Mustofa Bandung, Sabtu.

Tema Kampanye yang diusung adalah Dukung PKS untuk DPR/DPRD Bersih.

Acara yang diisi dengan orasi dari para juru kampanye dan dialog dengan peserta kampanye.

Juru kampanye yang hadir diantaranya Drs.H.Suharna Surapranata,MT, Ketua MPP PKS (Calon DPR RI), Hj. Ledia Hanifa, MPsi.T, Kabid. Kewanitaan DPP PKS (Calon DPR RI), Tate Qomarudin, Anggota DPRD Jabar (Calon DPRD Jabar), dan Salmiah Rambe, Kabid. Kewanitaan PKS Jabar (Calon DPRD Jabar)

PKS juga memohon maaf kepada segenap warga Bandung dan sekitarnya, apabila selama masa kampanye kemarin ada hal-hal yang kurang berkenan.

"Insya allah segala kehilafan yang terjadi akan menjadi bahan evaluasi bagi kami di masa yang akan datang,? kata Ketua DPD PKS Kota Bandung Haru suandharu.

Kegiatan terakhir kampanye tersebut juga 50 kegiatan dihari yang sama untuk seluruh kota Bandung. Mulai dari penjualan sembako murah sampai penyemprotan foging.

Acara yang dihadiri oleh ratusan simpatisan PKS tampak berlangsung sangat komunikatif, terutama pada sesi tanya-jawab simpatisan dengan para kader.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009