Jakarta (ANTARA) - Sebelum menggelar Jambore 2020 yang akan dilaksanakan di Kota Makasar, para pecinta Toyota Agya yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC) menggelar acara "City Touring Road to Jambore 2020".

Dalam kesempatan itu, para anggota TAC yang mengikuti city touring mengambil start di dua lokasi berbeda seperti di Astrido Toyota Yos Sudarso dan Pondok Indah. Acara itu juga diikuti 30 kendaraan Toyota Agya dan 30 member yang berasal dari (Chapter Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) Jabodetabek.

Ketua Umum Toyota Agya Club (TAC), Andi Nazmussaqib mengungkapkan tujuan "City Touring Road to Jambore 2020" untuk menciptakan keakraban dari chapter yang berbeda sekaligus memberikan cara aman dalam berkendara sehari–hari, serta memberikan contoh untuk tertib saat berkonvoi.

"City touring kami gelar untuk pertama kalinya di Jakarta karena kebetulan kendaraan yang kami gunakan sangat asik untuk dipakai sehari hari sebagai City Car yang irit, lincah dan bertenaga, cocok lah untuk medan jalanan Jakarta saat ini. Selain itu acara ini merupakan salah satu rangkaian dari Jambore TAC yang ke-3 dan terbesar di Makassar," ungkap Andi Nazmussaqib dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin.

Baca juga: Toyota naikkan harga Voxy, Rush, Agya, dan Calya

Baca juga: Toyota Calya dan Agya didiskon hingga Rp10 juta di IIMS

 
Para member yang tergabung dalam Toyota Agya Club yang mengikuti "City Touring Road to Jamboree 2020" (Antara News/Istimewa)


Dalam kesempatan yang sama, Marcomm Dept Head Astrido Toyota, Luther Panjaitan turut bergembira atas adanya pelepasan acara "City Touring Road to Jambore 2020" yang dilakukan di Astrido Toyota Yos Sudarso.

"Kami sangat senang Astrido Toyota bisa menjadi tempat pelepasan Touring Komunitas TAC, Astrido Toyota selalu mendukung kegiatan positif komunitas, karena kami menganggap mereka sebagai Partner Dealer yang dapat membantu kami baik di program aftersales maupun penjualan," kata Luther.

Jambore 2020 Makassar diperkirakan akan mendatangkan lebih dari 600 member yang berasal dari seluruh chapter TAC di Indonesia. Jambore TAC akan diisi berbagai macam kegiatan seperti bagi-bagi masker dan hand sanitizer, Agya Modifikasi kontes, dan juga slalom menggunakan Toyota Agya.

Baca juga: New Agya, si mungil yang lincah

Baca juga: Kuning warna favorit New Agya di Jatim

Baca juga: 96,3 persen pembeli pilih New Agya 1.2L
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020