Jakarta (ANTARA) - Putra pertama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, ikut menyumbangkan dua lagu dalam album musik berjudul "RANS".

Menurut Raffi Ahmad, dua lagu yang dinyanyikan oleh Rafathar di album ini berjudul "Cinta Mamah Papah", dan "Lekbong". Raffi mengatakan ada cerita menarik dibalik pembuatan lagu tersebut.

"Ada dua lagu Rafathar nyanyi sendiri, yang dia bikin. Pertama lagu 'Cinta Mamah Papah' dia mengungkapkan cinta sama mama dan papa ciptaan Aan Story," kata Raffi Ahmad dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat.

Selain itu, Rafathar juga menyanyikan lagu berjudul "Lekbong" yang menurut Raffi punya cerita menarik dibalik pembuatan lagu tersebut.

"Judulnya 'Lekbong' karena Rafathar suka pakai baju kelek bolong dan nadanya dia bikin sendiri akhirnya dibikin musiknya. Sebenarnya album yang berarti buat kita," ujar Raffi Ahmad.

Sementara itu, Nagita Slavina mengatakan sedikit mengalami kesulitan saat mengajak Rafathar menyelesaikan proses rekaman.

"Jadi kadang kalau kita take vokal atau ambil syuting video klip atau apapun itu bisa berhari-hari karena kan anak kecil banyak istirahatnya, makan dulu lah, ini dulu lah, belum lagi kalo dia enggak mau ya kita bener-bener enggak bisa maksa," jelas Nagita.

Baca juga: Rafathar jadi pertimbangan Raffi Ahmad untuk rehat

Baca juga: Raffi Ahmad "pamit" dari dunia hiburan?

Baca juga: Raffi Ahmad-Nagita Slavina rilis album bertema perjalanan keluarga

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020