Jakarta (ANTARA) - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merilis album musik berjudul "RANS" yang mengangkat tema tentang perjalanan keluarga.

Album ini berisikan 10 lagu termasuk hits berjudul "Menerka-nerka", "Kamu Yang Terbaik", dan "Hingga Ujung Dunia" yang mendapat sambutan positif dari penikmat musik.

"Setelah lima tahun, kemarin istirahat panjang empat bulan saya cuti keliling dunia. Kami membuat perjalanan, journey kami. Ini perjalanan hidup yang kami kerjakan dalam beberapa lagu yang kami rilis," kata Raffi Ahmad dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Raffi Ahmad tak masalah masih dicap "playboy"

Baca juga: Raffi Ahmad "pamit" dari dunia hiburan?


"Ini journey saya dengan Nagita. Sekarang saya dan Nagita sudah ada Rafathar. Kurang lebih lima tahun RANS Family ada," tambah Raffi Ahmad.

Sementara itu, Nagita Slavina mengatakan proses pembuatan album musik ini berjalan menyenangkan. Dia mengungkapkan bahwa kebanyakan lagu di album ini merupakan pilihan Raffi Ahmad.

"Seru banget prosesnya sudah dipersiapkan dari kami. Yang visionernya suami saya sendiri. Dia yang pilih lagu, cari lagunya. kebanyakan Raffi, aku cuma disuruh nyanyi," ungkap Nagita.

Bahkan Nagita mengaku terbawa perasaan hingga menangis saat menjalani proses rekaman beberapa lagu di album "RANS" ini.

"Ada dua lagu kita take-nya udah di perjalanan. Butuh lagu cepat, kita harus take jalan enggak balik ke Jakarta. Jadi take di Bali agak tengah malam. Kalau tengah malam nyanyi susah mau nangis dan harus dua lagu karena udah enggak ada waktu lagi dikejar deadline," kata Nagita.

Baca juga: Raffi Ahmad akui teledor usai Nagita Slavina keguguran

Baca juga: Nagita Slavina pilihkan nama anak Syahnaz Sadiqah dan Jeje "Govinda"

Baca juga: Raffi Ahmad gandeng Juan Felix usut video syur mirip Nagita

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020