Menciptakan dan menyampaikan secepatnya aplikasi mudah-pindah sesuai selera
   
     BARCELONA, 16 Februari (ANTARA/CNW-AsiaNet) -- Bridgewater Systems (TSX: BWC), perusahaan personalisasi mudah-pindah, hari ini mengumumkan Subscriber Data Broker(TM).

     Berita
   
     - Subscriber Data Broker-nya Bridgewater adalah produk pengelolaan data pelanggan yang menyatukan data pelanggan yang banyak dan dinamis dengan peralatan canggih yang memperantarai data itu dengan beragam sistem dan aplikasi. Ia memungkinkan penyedia data:
     
       - Membuka ekosistem mudah-pindah. Kebijakan aplikasi yang fleksibel mengatur dengan aman data pelanggan perantara untuk aplikasi pihak ketiga seperti iklan mudah-pindah yang menghasilkan pendapatan baru, sambil menghormati preferensi keleluasaan pribadi pelanggan.

       - Menciptakan dan menyampaikan secepatnya layanan sesuai selera. Media mengalir, penjaringan sosial, dan jasa berbasis lokasi dapat diadakan, diperbarui, dan dipersonalisasikan di lingkungan jaringan langsung dalam waktu beberapa menit. Penawaran dapat disesuaikan menurut selera bagi perorangan atau kelompok pelanggan.

       - Mengurangi biaya operasional dengan menggabungkan data pelanggan dari penyimpanan data yang ada, meniadakan data yang sudah usang atau ganda, serta mengadakan dengan mudah pelanggan dan jasa baru tanpa penggabungan sesuai selera.

     - Subscriber Data Broker punya alat-alat pembuatan jasa 'out of the box' yang memperkaya pengalaman Internet dengan fitur mobilitas. Ia menggabungkan dan memperantarai data 'keadaan' dinamis seperti lokasi, konteks, dan keberadaan, dan juga data penggunaan profil dan layanan tradisional dari penyimpanan yang ada (misalnya sistem Pendaftar Lokasi Asal, Otorisasi, Otentikasi dan Akuntansi, serta server aplikasi). Dengan menggabungkan mesin aturan bisnis canggih dengan pengawasan kebijakan aplikasi, ia memperantarai data pelanggan dengan aplikasi pihak ketiga menggunakan Antarmuka Protokol Aplikasi standar, sehingga mempermudahnya menciptakan dan mempersonalisasi layanan secara online dan seketika.

     - Pendapatan tahunan dari data mudah-pindah akan meningkat lebih dari dua kali lipat dari $148 miliar pada 2007 menjadi $347 miliar pada 2013.(1) Subscriber Data Broker-nya Bridgewater memungkinkan penyedia jasa menyampaikan aplikasi mudahpindah sesuai selera yang akan mendorong pertumbuhan pendapatan
ini.

     Kutipan
   
     Ari Banerjee, Direktur, Anywhere Network, Yankee Group
   
     "Data pelanggan merupakan unggulan penyedia jasa mudah-pindah. Dengan menyatukan data pelanggan dengan peralatan yang memperantarai data itu dengan aplikasi mana saja, Subscriber Data Broker-nya Bridgewater mengambil pendekatan unik yang penting bagi penyedia jasa yang ingin menarik dan mempertahankan pelanggan dengan membuka ekosistem mudah-pindah mereka."
   
     David Sharpley, Wakil Presiden Senior, Bridgewater Systems
   
     "Pendekatan penciptaan layanan Bridgewater terhadap manajemen data pelanggan merupakan kemajuan besar atas model lama berbasis LDAP yang memerlukan pengembangan dan penggabungan yang mahal untuk setiap aplikasi baru. Dengan menggabungkan data pelanggan dinamis dari penyimpanan data yang ada dan menggunakan peralatan canggih untuk memperantarai data ini dengan aplikasi pihak ketiga, ia memungkinkan penyedia jasa menciptakan dan menyampaikan secepatnya aplikasi sesuai selera seperti iklan mudah-pindah."
   
     Tag/Kata Kunci
   
     Bridgewater Systems, Subscriber Data Broker, Subscriber Data Management, personalisasi mudah-pindah, ekosistem mudah-pindah terbuka, aplikasi terbuka, akses terbuka, iklan mudah-pindah, Yankee Group
   
     Hubungan
   
     http://www.bridgewatersystems.com/Subscriber-Data-Broker.aspx

     http://www.bridgewatersystems.com/2008-News-Releases.aspx

     http://www.yankeegroup.com/ResearchDocument.do?id=50531
   
     Kunjungi Bridgewater Systems dan lihat Peragaan Iklan Mudah-Pindah menggunakan Subscriber Data Broker pada Kongres Dunia Mudah-Pindah, Hall 1-Stand 1G59, 16-19 Februari 2009, Barcelona, Spanyol.

     Tentang Bridgewater Systems
   
     Bridgewater Systems, perusahaan personalisasi mudah-pindah, memungkinkan penyedia jasa menangani secara efisien dan diuntungkan dari jasa data mudah-pindah, konten dan perniagaan. Portofolio personalisasi mudah-pindah terkemuka di pasar perusahaan ini memberi pandangan seketika dan seragam pelanggan termasuk pemberian judul, peralatan, jaringan, sifat penagihan, preferensi dan konteks. Portofolio produk berkelas pembawa (carrier) dan berbasis standar, yang diperkuat oleh Subscriber Data Broker(TM)-nya Bridgewater, mencakup Bridgewater(R) Service Controller (AAA), Bridgewater(R) Policy Controller (PCRF) dan Bridgewater(R) Home Subscriber Server (HSS). Lebih dari 100 penyedia jasa terkemuka termasuk America Movil, Bell Canada, Clearwire, Hutchison Telecom, Leap Wireless, Scartel, SmarTone-Vodafone, Sprint, Tata Teleservices, Tatung, Telmex, Telstra, dan Verizon Wireless
menggunakan solusi Bridgewater untuk menyampaikan secepatnya layanan mudah-pindah yang inovatif ke lebih dari 150 juta pelanggan. Untuk keterangan tambahan, kunjungi kami di www.bridgewatersystems.com.

     Bridgewater, Bridgewater Systems, logo Bridgewater Systems, WideSpan, dan Subscriber Data Broker adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar Bridgewater Systems Corporation. Semua nama perusahaan dan produk lain serta merek dagang terdaftar dan tak terdaftar mana pun tersebut hanya digunakan untuk tujuan identifikasi dan tetap milik khusus perusahaannya masing-masing.

     Pernyataan tertentu dalam siaran pers ini merupakan pernyataan atau keterangan berwawasan ke depan dalam lingkup undang-undang surat berharga yang berlaku dan dibuat menurut persyaratan "safe harbour" undang-undang ini. Pernyataan sehubungan dengan manfaat potensial dari, dan permintaan akan, produk Bridgewater termasuk pernyataan berkenaan dengan fitur dan manfaat yang boleh jadi tercapai melalui penggunaan produk Bridgewater dan kedudukan relatif produk ini berhadapan dengan penawaran kompetitif dalam industri merupakan pernyataan berwawasan ke depan yang tunduk pada asumsi, resiko dan ketidakpastian tertentu. Para pembaca diingatkan untuk tidak semata-mata mengandalkan pernyataan ini. Faktor-faktor resiko yang dapat menyebabkan hasil, kinerja atau pencapaian sesungguhnya Bridgewater berbeda materinya dari hasil, kinerja, pencapaian atau perkembangan yang dinyatakan atau disiratkan oleh pernyataan berwawasan ke depan ini terdapat dalam dokumen umum yang diajukan oleh Bridgewater dari waktu ke waktu kepada badan pengawas pasar modal Kanada. Bridgewater tidak berkewajiban memperbarui atau merevisi pernyataan berwawasan ke depan mana pun, apakah sebagai hasil informasi baru, kejadian di masa depan atau sebaliknya.

     (1) Informa Telecoms and Media, Desember 2008
   
     SUMBER: Bridgewater Systems
   
     KONTAK: Joanne Steinberg, Bridgewater Systems, joanne.steinberg@bridgewatersystems.com, (613) 591-9104 extension 2032,
(613) 884-8831; Audrey Blackburn, MS&L EMEA,
audrey.blackburn@mslworldwide.com, +44 (0)20 7878 3255/
     (BWC.)     



Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009