Jakarta (ANTARA) - BMW Indonesia sebagai mitra transportasi resmi pada Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020, turut serta dalam menghadirkan pengalaman berkendara dalam ajang musik tahunan tersebut.

"BMW Indonesia turut ambil bagian sebagai Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 VIP Shuttle pada festival jazz terbesar di Indonesia ini," ujar Vice President Sales BMW Indonesia Bayu Riyanto melalui keterangan resminya di Jakarta, Kamis.

"Kami yakin BMW 530i M Sport yang menjadi VIP Shuttle pada gelaran ini akan memberikan kenyamanan dan kenikmatan berkendara khas untuk para musisi Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020," kata dia melanjutkan.

Ada pun mobil yang dapat dilihat lebih dekat di Java Jazz Festival 2020 yaitu All-new BMW 320i Sport yang tampil sporty dan dinamis di area Outdoor B5.

Baca juga: BMW Group Indonesia jual 3.675 mobil 2019, tumbuh 11 persen

Baca juga: BMW Astra evakuasi 108 mobil, tanggung 25 persen ongkos perbaikan


Lebih lanjut, hadir pula New BMW 530i M Sport yang memberikan kombinasi sempurna antara kenyamanan, teknologi dan keamanan bagi pengisi acara Java Jazz Festival 2020 seperti The Jacksons, Omar Apollo, Bruno Major dan beberapa artis pilihan lainnya.

Direktur Utama PT Java Festival Production Dewi Gontha mengatakan kerja sama ini sejalan dengan tema Java Jazz 2020, yakni "Redeem Yourself Through Music" yang diharapkan mampu memberikan pengalaman istimewa bagi para pengunjung dan para pengisi acara.

"Kami bangga dapat bekerjasama dengan brand luxury seperti BMW untuk memberikan pengalaman istimewa kepada para musisi pengisi acara dan juga bagi para pengunjung Java Jazz," kata Dewi.

Sementara itu, BNI Java Jazz Festival 2020 akan diadakan pada 28 Februari-1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Menampilkan musisi dunia seperti The Jacksons, Omar Apollo, Bruno Major, Cosmo’s Midnight, hingga Phil Perry.

Selain musisi internasional, musisi Tanah Air pun juga akan tampil, seperti Ardhito Pramono, Isyana Sarasvati, Marcell, Yura Yunita, Barry Likumahuwa, Maliq & D’Essentials, Efek Rumah Kaca, hingga JANAPATI (Budjana – Tohpati).

Baca juga: Mobil listrik Mini-E akan hadir setelah 2021

Baca juga: BMW pastikan bakal boyong mobil listrik baru jelang Formula E

Baca juga: MINI Cooper Indonesia cetak rekor penjualan
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020