Jakarta (ANTARA) - Dari dunia hiburan, selebritas Shandy Aulia berkisah mengenai kelahiran putri pertamanya, sementara dari dunia tekno ada informasi Realme tetap akan meluncurkan X50 Pro 5G walau MWC 2020 batal.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Hiburan, Tekno dan Otomotif Antara pada Jumat (14/2):

1. Shandy Aulia lahirkan bayi perempuan melalui operasi sesar

Jakarta (ANTARA) - Setelah menanti delapan tahun, Shandy Aulia akhirnya melahirkan bayi perempuan melalui operasi sesar pada tanggal 12 Februari 2020.

2. Akhir trilogi film "Dilan" akan tayang di Malaysia

Jakarta (ANTARA) - Akhir kisah cinta remaja Bandung era 1990-an Dilan dan Milea di film "Milea: Suara Dari Dilan" tak cuma bisa dinikmati penonton Indonesia, tapi juga penikmat film di Malaysia.

3. New Mini Clubman mengaspal di Indonesia, ini spesifikasi dan harganya

Jakarta (ANTARA) - Mengawali tahun 2020, produsen kendaraan asal Inggris Mini Cooper meluncurkan rangkaian terbaru dari seri New Mini Clubman di Indonesia pada Jumat.

4. Facebook rilis aplikasi Hobbi, mirip Pinterest

Jakarta (ANTARA) - Facebook dilaporkan telah merilis aplikasi mirip Pinterest, yang dinamai "Hobbi".

Hobbi adalah aplikasi berbagi foto di mana pengguna dapat "menangkap dan mengatur proses kreatif Anda" seperti memasak, membuat kue, seni dan kerajinan, kebugaran atau dekorasi rumah, menurut kolom penjelasan aplikasi tersebut di App Store.

5. Realme tetap akan luncurkan X50 meski MWC 2020 batal digelar

Jakarta (ANTARA) - Merek ponsel pintar asal China, Realme, mengatakan akan tetap dengan rencana untuk meluncurkan ponsel terbarunya, X50 Pro 5G, meski Mobile World Congress (MWC) 2020 batal digelar.



 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020