Jakarta (ANTARA) - IIMS Motobike Show 2020 akan digelar pada 3-5 Juli 2020 di Istora Senayan, Jakarta, lebih cepat dibanding tahun lalu.

"Kenapa kita maju waktunya, hal itu kita lakukan agar untuk menghindari cuaca yang dimana kita ketahui pada saat itu musim hujan, Maka dari itu kita majukan menjadi Juli. Dan pada bulan itu juga banyak launching produk baru pada bulan itu," kata Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh di Ancol, Jakarta, Rabu.

Meski akan digelar di lokasi yang sama, tahun ini IIMS Motobike Show 2020 akan mencakup area yang  lebih luas di Istora Senayan.

"Kita akan gunakan keseluruhan area tersebut area dalam juga kita akan pakai," kata Kohen, sapaan akrab Hendra.

Kohen juga berharap, dengan adanya pameran otomotif khusus roda dua, yakni IIMS Motobike Show 2020 akan dapat menjadi pertemuan yang intim bagi pecinta kendaraan roda dua di Indonesia.

"Peluang dan tren industri otomotif di segmen kendaraan roda dua sangat menjanjikan. Pameran ini akan menjadi wadah yang tepat untuk mempertemukan pecinta motor dan pelaku industri sepeda motor di Indonesia," harap dia.

Penjualan motor di Indonesia terus meningkayt. Data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), total penjualan motor dalam negeri meningkat dari 6,3 juta unit pada 2018 menjadi 6,4 juta unit di akhir 2019.


Baca juga: IIMS Motobike 2019 cetak transaksi Rp11 miliar

Baca juga: Simak lima sepeda motor baru di IIMS Motobike 2019

Baca juga: Varian motor yang bisa dijajal di IIMS Motobike 2019, apa saja?

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020