Jakarta (ANTARA) - Pameran Astra Auto Fest akan kembali digelar awal tahun ini. Mengangkat tema “Kado Terbaik dari Astra,” Astra Auto Fest tahun ini akan diselenggarakan di empat kota, yaitu Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya.

Menurut Project Director Astra Auto Fest 2020 Gunawan Salim, penyelenggaraan Astra Auto Fest di empat kota ini juga dimaksudkan agar Astra lebih dekat menjangkau pelanggan produk-produk Astra yang berada di wilayah tersebut.



"Pada tahun 2019 lalu, Astra Auto Fest dalam tiga hari dapat membukukan lebih dari 1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Mengacu pada kesuksesan tersebut, maka tahun ini kami berencana untuk menyelenggarakannya di empat kota besar di Indonesia," kata Gunawan di Jakarta, Rabu.

Pameran otomotif itu nantinya akan dimulai di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten selama lima hari, 19-23 Februari. Sementara di tiga kota lainnya akan segera diumumkan tanggal resminya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, acara tahunan itu diselenggarakan sebagai bentuk komitmen Astra dalam memberikan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui sinergi antara Divisi Otomotif Astra, Jasa Keuangan Astra (Astra Financial), Astra World dan Astra Digital.

"Dengan adanya sinergi ini, diharapkan pengunjung akan mendapat pengalaman membeli dan memproteksi seluruh produk otomotif Astra secara mudah, cepat, terjamin dan terintegrasi yang diiringi penawaran terbaik Astra," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Daihatsu puas 11 tahun tempati urutan kedua penjualan mobil

Astra Auto Fest 2020 akan melibatkan 19 kolaborator. Pada lini bisnis penjualan kendaraan antara lain Auto2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor.

Pameran ini juga menghadirkan Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade in atau memiliki kendaraan second-hand dengan kualitas prima jaminan Astra. Acara ini juga didukung oleh Astra World dan Seva.ID.

Pengunjung juga akan mendapatkan kemudahan proses pembayaran pembelian kendaraan dalam Astra Auto Fest 2020 atas dukungan enam lembaga jasa keuangan Astra Financial, meliputi PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life.

Terdapat sejumlah penawaran menarik bagi pelanggan yang datang. Mulai dari penawaran terbatas bunga 0 persen untuk Toyota, Daihatsu, BMW, ISUZU dan Lexus, hingga tersedianya kendaraan roda dua dan empat yang ready stock.

Baca juga: Astra Auto Fest 2019 resmi dibuka, ada apa saja?

Baca juga: Astra Auto Fest 2019 targetkan penjualan 1.405 unit selama tiga hari
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020