Jakarta (ANTARA) - Program pemeliharaan gratis tersebut mencakup penggantian oli dan filter, serta rotasi ban pada interval normal yang dijadwalkan pabrik selama 3 tahun atau 36.000 mil.

“Hyundai selalu menjadi perusahaan yang mendengarkan pelanggan dan berusaha menyediakan produk dan layanan yang memaksimalkan nilai dan menyederhanakan kehidupan," ujar Chief Customer Officer Hyundai Motor America, Barry Ratzlaff, dalam situs resmi Hyundai, Sabtu (1/2).

Ratzlaff mengatakan program pemeliharaan gratis tersebut membantu diler memastikan bahwa pemilik Hyundai nyaman dalam berkendara.

“Program tersebut juga hadir bersama dengan program lainnya seperti, bantuan pinggir jalan selama 5 tahun dan konektivitas Blue Link selama 3 tahun, untuk memberi keyakinan kepada pemilik bahwa kami akan mengurus mereka begitu mereka bergabung dengan keluarga Hyundai,” kata Ratzlaff.

Program pemeliharaan gratis dari Hyundai itu tersedia untuk model-model baru Hyundai 2020 yang dibeli pada atau setelah 1 Februari 2020, dan mencakup penggantian oli dan rotasi ban dalam interval normal.

Program tersebut adalah tambahan terbaru untuk program Hyundai Assurance, yang menjanjikan pengalaman yang lebih baik bagi pembeli dan pemilik kendaraan Hyundai.

Hyundai Assurance terdiri dari Owner Assurance, yang saat ini termasuk perawatan gratis, dan Shopper Assurance, yang menawarkan berbagai cara untuk menyederhanakan proses pembelian dan meningkatkan pengalaman dan layanan kepemilikan.

 

Pewarta: A086
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020