Jakarta (ANTARA) - Fiat berupaya menjaring lebih banyak konsumen dari Eropa dan Asia untuk produk Fiat Tipo yang kini tersedia dalam beberapa paket khusus dengan penambahan varian, yakni Tipo More.

Dikutip dari CarsCoops, Selasa, Fiat Tipo saat ini hadir dalam tiga tubuh yang berbeda, yakni hatchback, sedan, dan estate. Mobil Fiat ini juga memiliki trim yang berbeda seperti Street, Mirror, Lounge, S-Design, dan Sport.

Hadirnya varian Tipo More yang baru membawa lebih banyak fitur dan harga yang lebih terjangkau, sehingga memberikan keuntungan finansial hingga 50 persen kepada pelanggan Fiat itu sendiri.

Pada dasarnya, hadirnya Fiat Tipo More yang baru ini akan lebih baik dari pada generasi sebelumnya. 

Untuk versi Sport dan S-Design kini tampil lebih sporty, pada versi Lounge Fiat sudah menambah fitur keamanan dan juga kenyamanan, serta versi Street juga ditambahkan dengan banyaknya teknologi canggih.

Untuk konsumen yang mengambil versi Tipo Sport dan Tipo S-Design paket More, Fiat sudah meningkatkan penampilan yang dinamis dengan atap hitam yang kontras dan velg Sport dual-tone Sport 18-inci oleh Mopar.

Pindah ke Fiat Tipo Mirror, versi ini memperoleh jendela gelap, kontrol iklim otomatis dan sensor parkir belakang sebagai bagian dari paket More.

 Akhirnya, Tipo Street menghadirkan interior hitam, layar sentuh 5-inci UConnect dan setir kulit dengan kontrol dan layanan UConnect langsung sebagai standar dengan paket More.

Sampai saat ini Fiat belum memberikan perubahan dallam hal mesin, Tipo masih ditawarkan dengan mesin bensin empat silinder 1.4 liter, turbo Multijet 1,3 liter diesel dan diesel 1.6 liter Multijet turbo.


​​​​Baca juga: Fiat setop produksi mesin diesel 1.300cc meski dipakai di banyak mobil

Baca juga: Tujuh model mobil berhenti diproduksi tahun ini

Baca juga: Penarikan global Fiat 500 gara-gara masalah transmisi

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020