Jakarta (ANTARA) - Produsen kendaraan Jerman, Mercedes Benz menggelar turnamen golf "Mercedes Benz Trophy" untuk yang ke-24 kalinya yang dikhususkan untuk semua pemilik kendaraan Mercedes Benz yang ada di Indonesia.

Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun mengatakan turnamen golf internasional tersebut nantinya akan dapat memberikan pengalaman gaya hidup khas Mercedes-Benz melalui passion mereka terhadap olahraga golf.

"Turnamen ini dibuka untuk semua pemilik kendaraan Mercy dari segala jenis dan tahun," kata Choi Duk Jun di Jakarta, Rabu.

Lebih lanjut ia mengatakan, Mercedes Benz Trophy Indonesia edisi ke-24 ini memberikan kesempatan yang lebih luas bagi pelanggan setia Mercedes-Benz untuk berpartisipasi dan bersaing menjadi perwakilan Indonesia di Mercedes Trophy Asian Final.

"Para pemain terbaik di antara para peserta yang memiliki Mercedes-Benz akan memenuhi syarat untuk bermain di MercedesTrophy Indonesia Final yang akan diselenggarakan pada 17 Juni 2020," kata Pria yang akrab disapa DJ.

Dengan sekitar 65.000 pegolf dari 60 negara berpartisipasi untuk acara ini setiap tahun, Mercedes Trophy telah menjadi turnamen yang paling dinantikan bagi pegolf amatir, terutama bagi mereka yang memiliki mobil Mercedes-Benz.

Deputy Director, Marketing Communication, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Hari Arifianto dalam kesempatan yang sama menegaskan bahwa olahraga golf dan Mercedes-Benz memiliki ikatan asosiasi yang sangat kuat, hal ini tercermin dalam filosofi merk Mercedes-Benz, yaitu tanggung jawab, daya tarik, dan kesempurnaan.

"Kita pilih golf, dari filosofi produk kami juga dari sisi filosofi golf nya banyak kemiripan jadi lebih mudahlah membuat engagement," kata Hari.

"Untuk saat ini, kita masih fokus olahraga golf. Tetapi dilain sisi kita juga aktif dengan segala sesuatu berbau dengan lifestyle, karena di segmen premium brand itu yang namanya experience menjadi suatu elemen penting," kata Hari.


Baca juga: Mengapa mobil dinas Presiden tidak dijual untuk umum?

Baca juga: Spesifikasi Mercedes Benz C180 dan Mercedes Benz Vito

Baca juga: Perkembangan tren SUV yang menular pada Mercedez Benz

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020